Komika Uus Tanggapi Khilaf Dua Tahun Ayus Sabyan: Khilaf 2 Tahun Keren Juga Si Abang

Minggu, 21 Februari 2021 | 17:03 WIB
Instagram: Uusbiasaaja Instagram: Uusbiasaaja

RIAU24.COM -  Komika dan host jebolan Stand Up Comedy, Uus @uusbiasaaja berikan pandangannya soal masalah Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Baru-baru ini beredar video berdurasi singkat di mana Ayus berikan klarifikasi soal masalah yang menimpa rumah tangganya.

Dalam video tersebut, Ayus mengaku khilaf dan meminta maaf kepada istri dan keluarganya.

Baca Juga: Bukan Karena Covid-19, Mahfud MD Sebut Hakim Artidjo Meninggal Karena Dua Penyakit Ini

"Saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan penuh ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga dan teman-teman Sabyan. Kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih," ucapnya dalam video singkat tersebut.

Menanggapi hal ini, banyak warganet yang berikan pandangannya, tak terkecuali Uus. Menurutnya, khilaf untuk durasi dua tahun terbilang lama sehingga tak bisa lagi disebut khilaf.
Baca Juga: Rayakan Wisuda Bergelar Doktor, Oki Setiana Dewi Banjir Ucapan Mulai Dari Pakar Politik Hingga Ahli Ulama
"Khilaf 2 taun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin idul adha, idul fitri,  taun baru, nyepi, waisak, natal, 17 agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf," cuitnya lewat akun Twitter pribadinya, Minggu (21/2)

PenulisR24/ame



Loading...
Loading...