Pengakuannya Dengan Ayus Sabyan Berlawanan, Netizen Ingatkan Ayah Nissa Sabyan: Bapak Komar Ayolah Open Minded

Senin, 22 Februari 2021 | 09:35 WIB
insertlive insertlive

RIAU24.COM -  Pemaparan Ayah Nissa Sabyan terkait isu perselingkuhan putrinya dan Ayus Sabyan tuai reaksi warganet. Pasalnya, Nissa Sabyan kepada kedua orangtuanya membantah telah berselingkuh dengan pria berumur 31 tahun itu.

“Ya kalau dia (adik Ayus) mengatakan seperti itu buat saya gak bener, kata-kata itu bohong lah, orangtua lebih tau lah sama putrinya,”  kata  Ayah Nissa Sabyan.

Sedangkan Ayus sendiri mengakui perselingkuhannya sebagai khilaf dan memohon maaf pada istri, keluarga dan masyarakat.

Baca Juga: Anies Baswedan Pamer Bus Listrik Transjakarta, Warganet: Cobain Produk Esemka Dong

“Saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan penuh ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga dan teman-teman Sabyan. Kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Ungkapan Ayah Nissa dan Ayus Sabyan yang mengandung kontradiksi tersebut tuai beragam reaksi warganet. Pasalnya, Ayah Nissa mengaku bahwa anaknya menyangkal telah melakukan perselingkuhan dengan pria beristri tersebut, sedangkan Ayus jelas-jelas mengakuinya.

Baca Juga: Ditanyakan Soal Reaksi Anak-Anaknya Terhadap Perceraiannya dan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Beri Penjelasan

“Terkadang orang tua tidak tau apa yang anaknya lakukan di luar rumah, ujung-ujungnya malu sendiri, lah si Ayus sudah ngaku khilaf,” tulis seorang warganet mengomentari, Senin (22/2).

Warganet lain juga ingatkan Ayah Nissa bahwa bukti-bukti telah banyak bertebaran sehingga tidak ada gunanya mengelak lagi.

“Bapak Komar ayolah open minded, bukti-bukti bertebaran, sudah ada komentar mantan personil Sabyan yang secara gak langsung sudah mengingatkan bahkan jengah dengan perilaku putri bapak dan Ayus masa bapak masih menutup mata dan telinga?,” tulis warganet lain mengomentari pemaparan ayah nissa sabyan, Komar, Senin (22/2)

PenulisR24/ame



Loading...
Loading...