Curhat Tak Sanggup Biayai Pernikahan pada Susi Pudjiastuti, Pria Ini Malah Disuruh ke Laut Aja

Senin, 22 Februari 2021 | 11:03 WIB
google google

RIAU24.COM -  Eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kerap menanggapi komentar-komentar masyarakat di Twitter.

Pemilik akun Twitter @onlyone48386744 curhat kepada Susi Pudjiastuti bahwa dua minggu lagi ia akan menggelar pernikahan, namun ia merasa sangat pesimis karena uang pinang yang diminta pihak perempuan tidak disanggupinya.

“Bu jadi saya mau menikah 2 minggu lagi, Sabtu besok lamaran. Tapi saya pesimis bu, karena orangtua perempuan minta uang pinang yang belum saya sanggupi, saya harus gimana bu Susi?,” cuitnya diikuti emoji sedih, Senin (22/2).

Baca Juga: Vanessa Angel Beberkan Suaminya Selingkuh, Bibi Ardiansyah Sampai Minta Pijitin Sama Pelakor Saat Vanessa Tengah Mandi

Susi Pudjiastuti langsung menanggapi curhatan pria tersebut dengan jawaban nyeleneh, ia malah menyuruh pria tersebut ke laut saja.

“Ke laut saja,” balasnya diikuti emoji tertawa, Senin (22/2).

Jawaban nyeleneh susi sukses membuat warganet lain tertawa, mereka juga berpikiran baik mungkin niat Susi minta pria tersebut ke laut adalah untuk mencari ikan.

Baca Juga: Ikut Beri Tanggapan Soal Perpres Miras, Iwan Fals: Pernah Sih Nyicipin, Maboknya Gak Enak

“Hahahaha, maksudnya bu Susi tuh ke laut, cari ikan dengan benar dan dijual, terus keuntungannya ditabung buat biaya nikah, gitu ya bu,” tulis akun @hkushar***

“Positif thinking aja mungkin abang disuruh jadi nelayan sama Bu Susi,” cuit akun @adingla***

PenulisR24/ame



Loading...
Loading...