Rakyat Palestina Buat Boneka Salju Hingga Replika Quba Masjidil Aqsa, Netizen: Semoga Merdeka

Senin, 22 Februari 2021 | 11:28 WIB
Rakyat Palestina Buat Boneka Salju Hingga Replika Quba Masjidil Aqsa, Netizen: Semoga Merdeka (foto/int) Rakyat Palestina Buat Boneka Salju Hingga Replika Quba Masjidil Aqsa, Netizen: Semoga Merdeka (foto/int)

RIAU24.COM - Wilayah Palestina alami gejala alam langka 17 Februari 2021. Yaitu turun badai salju yang menyebabkan atap rumah hingga jalanan dipenuhi tumpukan salju putih. 

Hal ini menjadi kejutan di tengah rakyat Palestina yang masih diblokade Israel. Walau kedinginan, sebagian rakyat Palestina menghibur diri dengan membuat boneka salju. 

Aktivis kemanusiaan Gaza, Palestina asal Indonesia, Abdillah Onim atau Bang Onim unggah beberapa potret warganet yang bermain salju. Ada yang bikin boneka salju hingga replika quba Masjidil Aqsa. 

"Langka salju setebal Ini di Palestina," sebut @bangonim beberapa waktu lalu. 

Baca Juga: Pesawat Sudan Terpaksa Melakukan Pendaratan Darurat Setelah Seekor Kucing Membajak Kokpit

Selain Palestina, salju lebat juga turun di wilayah Arab Saudi. Bahkan warga Uni Emirat Arab (UEA) sengaja datang ke Arab Saudi untuk bermain salju. 

Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentarnya tentang salju turun di Palestina. @yuni.wz165: "Coba di Indonesia juga ada turun salju. Pasti seru."

@adeabdikuswandi: "Tadinya saya kira Palestina tidak ada salju."

Baca Juga: Nickelodeon Resmi Membuat Studio Untuk Memproduksi Avatar: The Last Airbender Dan Legend Of Korra

@faradian.istiqamah: "Ya Allah lindungi saudara seiman kami di musim dingin ini. Dengan perlindingan terbaik Mu. Aamiin."

@nurhidayah.diza: "Masya Allah semoga Allah karuniakan kemerdekaan untuk rakyat Palestina."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...