Anies Baswedan Unggah Postingan Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul, Netizen : Banyakin Postingannya Pak, Biar Pada Lupa Banjirnya

Senin, 22 Februari 2021 | 11:37 WIB
Anies Baswedan [Instagram/@aniesbaswedan] Anies Baswedan [Instagram/@aniesbaswedan]

RIAU24.COM -  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kembali membuat unggahan memastikan tahun ini pihaknya terus melanjutkan program Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU).

Program ini khusus membantu para siswa-siswi SMA di Jakarta yang tidak mampu atau memiliki masalah biaya untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas.

“Kabar gembira! Pemprov DKI Jakarta melalui @disdikdki telah membuka pendaftaran KJMU Tahap 1 Tahun 2021. Cek infografik berikut ya untuk lengkapnya,” tulis Anies dalam akun pribadinya @aniesbaswedan, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Minggu Malam, Gempa Guncang Bengkulu dan Kabupaten Bandung

Bukannya mendapat komentar positif, postingan Anies ini justru tuai komentar negatif. Warganet menganggap Anies membelakangi urusan banjir Jakarta kali ini.

“Banyakin postingannya pak.. biar pada lupa banjirnya,” ungkap kankie_ng

“Pak banjirnya pada antri ya masuk ke tanah, ko lama amat surutnya”, ungkap ultras_17nusantara

“Banjir urusan belakang, yang penting seiman”, ungap dochi_rastafara

“Pas pidato kenapa senyum-senyum pak? Seneng ya liat ada biaya apbd lagi?

Baca Juga: Akui Pernah Puji Mobil Esemka, Rizal Ramli: Eh Ternyata Saya dihapusi

Diketahui banjir Jakarta sedang merendam wilayah Jakarta sejak Jumat. Banjir tersebut membuat 113 RW di wilayah Ibu Kota tergenang.

Karena curah hujan yang ekstrim membuat banyak genangan. BPBD mencatat belum ada area strategis yang terdampak dari derasnya hujan yang mengguyur ibu kota. Luas area yang tergenang pun sekitar 4 kilometer, jauh lebih kecil ketimbang luas genangan pada 1 Januari 2020 yang mencapai 156 kilometer.

PenulisR24/riz



Loading...
Loading...