Tanggapi Soal Banjir Hingga Sebut Goblok, Siapa Yang Disindir Ruhut Sitompul?

Senin, 22 Februari 2021 | 11:54 WIB
google google

RIAU24.COM Ruhut Sitompul berikan tanggapannya soal banjir yang melanda Jakarta sejak Jumat lalu lewat akun Twitter pribadinya, Minggu (21/2).

“Sigoblok sigoblok sigoblok, banjir itu 6 jam surut dengan 1 jam surur ya sami mawon jangan kan perabotan lantai tanaman terendam, aspal saja 1 jam surut rusak sudah gabenar, kadrun akui saja nggak becus dan minta maaf jangan menata kata lagi rakyat tertawa termehek-mehek, MERDEKA,” cuitnya.

Memantau dari komentar warganet atas tulisan Ruhut Sitompul, ia diduga menyindir Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Anies Baswedan Pamer Bus Listrik Transjakarta, Warganet: Cobain Produk Esemka Dong

“Betul sekali bang, semenjak Gubernurnya Anies Baswedan sering sekali Jakarta banjir, jauh sama Jokowi dan Ahok saat jadi Gubernur DKI Jakarta kalau masalah banjir bisa ditangani,” balas akun @AndiYus*** menanggapi unggahan ruhut sitompul, Minggu (21/2)

Kendati banyak yang sependapat dengan Ruhut, tak dipungkiri Ruhut juga terima kritikan, ia oleh warganet dinilai asal bicara sebab narasi yang ia gunakan terbilang kasar.

“Mpul.. Mpul.. Narasi kau kayak tidak pernah sekolah aja, sudah makan kau tadi mpul, kalau belum dayang ke rumah aku lah, ku kasih dedak kau, biar gak mpul lagi,” tulis akun @ayoung_pa***

Baca Juga: Ditanyakan Soal Reaksi Anak-Anaknya Terhadap Perceraiannya dan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Beri Penjelasan

Akun lain juga peringatkan Ruhut Sitompul untuk introspeksi diri, “Apa jasamu selama ini? yang lain sudah keliatan jasanya coba cek jasamu sudah berbuat apa? lebih baik introspeksi diri,” timpal akun @opick20*** kepada Ruhut Sitompul.

PenulisR24/ame



Loading...
Loading...