Komen di IG Fiki Naki, Baim Wong Ajak Maafkan dan Jangan Hujat Dayana

Senin, 22 Februari 2021 | 12:16 WIB
Komen di IG Fiki Naki, Baim Wong Ajak Maafkan dan Jangan Hujat Dayana (foto/int) Komen di IG Fiki Naki, Baim Wong Ajak Maafkan dan Jangan Hujat Dayana (foto/int)

RIAU24.COM - Salah paham dari tim Dayana, gadis cantik Kazakhstan dengan pihak Fiki Naki sebenarnya sudah usai. Namun karena masalah itu berbuntut dengan 'marahnya' warganet Indonesia sehingga ramai-ramai unfollow IG Dayana.

Dari 2,2 juta kini IG @demi.demik cuma tersisa 1,5 juta. Dari Dayana sendiri melalui akun instagramnya sudah tulus minta maaf atas semua kesalahannya dan ucapannya yang tidak diterima fans.

Namun Fiki Naki di akun IG menjawab pertanyaan dari followers soal dirinya di sebut unfollow Dayana. Kemudian Fiki Naki sampaikan bahwa tidak benar dirinya unfollow Dayan, namun gadis cantik Kazakhstan itu blokir IG @fiki.nakii.

Baca Juga: Terus Bertambah yang Legalkan Ganja, Ini Daftar Negara Tersebut

Ramainya pro kontra itu Baim Wong akhirnya angkat bicara. ayah dari Kiano itu sengaja meninggalkan komentar di IG Fiki Naki dan meminta agar warganet Indonesia memaafkan Dayana. Tetaplah sayang sama dia

"Semuanya tolong jangan menghujat atau membully Dayana. Enggak perlu kita buat dia seperti itu. Lebih baik kita memaafkan. Buat fans Dayana, dengan adanya kalian saya yakin dia akan lebih baik," komen @baimwong.

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentarnya. @aqilmunif_00: "Tapi Dayana kayak enggak menghargai gitu Bang Baim."

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Rilis, Lagu Dayana Langsung Banjir Dislike di YouTube

@girlshop412: "Setuju mas Baim, kalau mau unfoll ya unfoll aja tapi stop bully atau komen-komen jelek ke Dayana."

@bagusbagus7969: "Wanita Kazakh jadi perbincangan publik Indo. Sekarang ribuan netizen Indo jadi perbincangan publik Rusia. Miris."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...