Bukan McGregor atau Ferguson, Tapi Petarung Ini yang Mampu Membuat Khabib Kembali Bertarung

Senin, 22 Februari 2021 | 15:49 WIB
Georges St-Pierre dan Khabib Nurmagomedov. Foto: int Georges St-Pierre dan Khabib Nurmagomedov. Foto: int

RIAU24.COM -  Petarung UFC asal Rusia yang juga mantan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, sudah menyatakan mundur dari ajang tarung yang telah membesarkan namanya itu. Ia juga tak berminat lagi bertarung di Octagon.  

Karena itu, Khabib mengaku tidak begitu bersemangat saat Presiden UFC, Dana White, merayunya kembali bertarung. Supaya Khabib bersedia, Dana pun menawarkan padanya tujuh pertarung top kelas ringan UFC saat ini. Di antara mereka ada Charles Oliveira, Michael Chandler, Rafael Dos Anjos, Justin Gaethje, Dustin Poirier, Conor McGregor hingga Tony Ferguson.

Namun menurut Khabib, para petarung itu tidak membuatnya termotivasi.

Namun rupanya ada satu petarung, yang bisa membuat Khabib kembali bertarung di Octagon. Ternyata petarung yang dimaksudnya Georges St-Pierre (GSP). Kok bisa? 

Baca Juga: Yang Paling Ditunggu! Kode Redeem Free Fire 28 Februari 2021

Ternyata ada satu hal yang membuat minat Khabib muncul. Ternyata, petarung yang satu ini belum pernah mengalami kalah KO. Sementara sejumlah nama besar lainnya, sudah pernah ia kalahkan dengan KO. Termasuk McGregor. 

"Anda sebutkan setiap petarung UFC saat ini, tidak ada dari nama mereka yang menarik bagi saya. Mereka tidak memberi saya semangat atau kegembiraan," lontarnya, dilansir viva yang mengutip rt, Senin 22 Februari 2021. 

Baca Juga: Bungkam West Ham United, Man City Perlebar Selisih 13 Poin Dari MU

“Tapi ketika saya mendengar nama GSP, saya ingin berdiri dan berlari sejauh 10 kilometer. Petarung ini sangat membuat saya termotivasi," ujarnya lagi. 

"Saya sudah mengalahkan semua petarung ini dan mereka sudah tidak membuat saya termotivasi, tapi jika Anda bilang Georges St-Pierre, nama ini benar-benar membuat saya termotivasi," ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...