Dua Kali Disuntik Vaksin, Wakil Bupati Ini Masih Terinfeksi Covid-19, Anak dan Istri Juga Terjangkit, Begini Kondisi Mereka Saat Ini

Senin, 22 Februari 2021 | 18:28 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi dinyatakan terkonfirmasi positif terinfeksi virus Corona Covid-19. Meski pun, yang bersangkutan sudah dua kali disuntik vaksin Covid-19. 

Namun yang cukup mengejutkan, tidak hanya Marhaen Djumadi saja yang terjangkit. Ternyata, istri dan dua anaknya juga ikut terjangkit. Saat ini, Marhaen dan keluarga menjalani perawatan di rumah sakit. 

Ketika dikonfirmasi, Kepala Dinas Kominfo Nganjuk, Slamet Basuki, tak menampiknya.  

"Betul (positif Covid-19) iya," ujarnya, Senin 22 Februari 2021. 

Baca Juga: Ngakak, Minta Pel Lantai Harga 5 Juta Sama Suami, Istri Ernest Ngambek

Dilansir republika, Slamet juga membenarkan bahwa sang wabup sudah dua kali menjalani suntik vaksin Covid-19. 

Dalam kasus ini tidak hanya Wabup saja yang terkonfirmasi positif Covid-19. Namun, istri dan dua orang anaknya turut terpapar virus corona. Saat ini, mereka tengah dirawat di RSUD Kertosono.

"Untuk update-nya (kondisi) saya belum mendapat laporannya," tuturnya lagi. 

Kondisi tersebut, sebelumnya sudah dituturkan salah wakil bupati di Jawa Timur ini melalui salah satu channel di youtube. Menurut Marhaen, kondisi itu mulai dirasakannya saat meninjau sejumlah lokasi bencana di Kabupaten Nganjuk. 

Baca Juga: Berani Sindir Pemerintah Pakai Voice Actor Game Mobile Lagnend, Netizen : Om Bansos Om

Di tengah kegiatannya itu, ia mulai merasakan tubuhnya mendadak tak enak. Marhaen lalu menjalani tes swab PCR pada Kamis (18/2/2021).

"Rabu (17/2) sudah mulai badan tidak terasa enak, Kamis, saya coba untuk swab, sore hari, dan dinyatakan hasilnya positif," katanya.

Ia mengakui, akibat padatnya kegiatan yang dijalani, dirinya lengah dan sulit menjaga jarak di tengah kerumunan warga. Namun, hal itu tidak dapat dihindarinya, lantaran sebagai pemimpin dirinya haruslah berada di tengah-tengah masyarakat, dalam situasi terberat sekali pun. ***

PenulisR24/wan


Loading...
Loading...