Viral TKW Korea Selatan Cantik Asal Yogyakarta, Punya Gaji Puluhan Juta Rupiah

Selasa, 23 Februari 2021 | 08:20 WIB
Viral TKW Korea Selatan Cantik Asal Yogyakarta, Punya Gaji Puluhan Juta Rupiah (foto/int) Viral TKW Korea Selatan Cantik Asal Yogyakarta, Punya Gaji Puluhan Juta Rupiah (foto/int)

RIAU24.COM - Banyak orang Indonesia menggemari Tiktok. Termasuk para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri juga banyak memiliki Tiktok sebagai media kreasi atau untuk komunikasi dengan teman-teman di dalam negeri.

Seperti Dewi, TKW Cantik yang bekerja di pabrik yang berada di Korea Selatan (Korsel) ini. Lewat akun @dewiya__ dirinya berbagi video aktivitas sehari-hari juga pekerjaannya di pabrik.

Selain itu gadis asal Yogyakarta ini juga sering menjawab pertanyaan dari warganet bagaimana caranya dia bisa bekerja di luar negeri. Kemudian Dewi menjawab dirinya mendapat semua informasi dan pemberkasan di BP2MI Jakarta.

Baca Juga: AHY Turut Mengecam Keras Tindakan Anarkis Pasukan Bersenjata Israel di Masjid Al-Aqsa : Hal Ini Tidak Bisa Dibenarkan

Dewi sampaikan bahwa nantinya juga ada semacam ujian. Terpenting calon TKI yang mau bekerja di Korea Selatan tidak punya riwayat penyakit TBC serta tidak buta warna. 

Kemudian dikontennya yang lain, Dewi sampaikan kalau gajinya sebulan bisa puluhan juta. Hanya saja itu dihitung lembur, dan tidak bisa bermalas-malasan. 

Baca Juga: Anies Baswedan Shalat Gaib Untuk Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain

Saat ini pengikut Tiktok @dewiya__ sudah mencapai lebih 105 ribu pengikut. Selain tanya jawab banyak juga warganet yang memuji TKW cantik ini.

@maya Shiffatul: "Fiks damagenya dapat. Sehat selalu ya teh."

@itawidiasari99: "Salfok sama tai lalatnya. Disitu pula tempatnya."

@nana queen: "Aku pengen disapa pake video cantik."

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...