Mensos Tri Risma Hariani Mengunjungi Posko Banjir : Tidurlah Yang Nyenyak, Selimut Ini Akan Menghangatkan Tubuhmu

Selasa, 23 Februari 2021 | 09:23 WIB
Tri Risma Harini [Instagram/@tri_risma_harini_] Tri Risma Harini [Instagram/@tri_risma_harini_]

RIAU24.COM -  Kementerian Sosial (Kemensos) merespons cepat kondisi bencana banjir di DKI Jakarta. Banjir tersebut sebagai dampak hujan dengan intensitas tinggi yang turun pada sepanjang Jumat (19/2/2021) malam.

Meningkatnya curah hujan pun menyebabkan Sungai Ciliwung meluap dan air menggenangi akses jalan serta pemukiman warga. Salah satu area terdampak di Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Hingga kini, banjir masih merendam sejumlah rumah penduduk. Banyak warga yang memilih bertahan di rumah masing-masing kendati banjir merendam rumah mereka, tetapi banyak juga yang menginap di posko pengungsian.

Baca Juga: Bertekuk Lutut Lamar Kekasih, Aktor Cilik Joshua Suherman Akan Segera Menikah Tahun Ini

Senin (22/2/2021) Tri Risma Hariani mengunjungi Posko Pengungsi di Kantor Desa Sembersari Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Minggu malam.

Hal menarik pun muncul di unggahan Instagram pribadi @tri_risma_harini_. Ia tampak berfoto dengan 3 orang anak-anak yang seang tidur terlelap di Posko Pengungsian, serta menuliskan kata-kata bijak untuk anak-anak tersebut.

Baca Juga: Lewat Layanan Gomed, Gojek Kolaborasi Dengan Halodoc Layani Vaksinasi Drive Thru

“Tidurlah yang nyenyak.. selimut ini akan mengangatkan tubuhmu. Esok pagi, bangunlah dengan sehat dan tetap bersemangat menjalani hari,” tulis Risma.

Unggahan ini pun banjir pujian dari warganet atas kerendahan hati mantan wali Kota Surabaya tersebut. Banyak yang mengidolakan Risma sebagai sosok pahlawan masyarakat.

PenulisR24/riz



Loading...
Loading...