Jordi Onsu Sewa 1 Bioskop Demi Nyatakan Cinta Meski Beda Agama

Selasa, 23 Februari 2021 | 11:09 WIB
Jordi Onsu [Instagram/@jordionsu] Jordi Onsu [Instagram/@jordionsu]

RIAU24.COM -  Mulai dari perkenalan sampai akhirnya bisa menjadi pacar, bisa dibilang fase PDKT adalah fase yang paling menantang. Bagaimana tidak, pasalnya, sedikit banyak, fase tersebut merupakan fase penentuan apakah gebetan bakal mau menerima sebagai pacar atau tidak.

Hal ini pun tengah dirasakan oleh adik Ruben Onsu, Jordi Onsu yang baru-baru ini mengungkapkan perasaan cintanya kepada Frislly Herlind. Tak tanggung-tanggung, ia memberanikan diri untuk 'nembak' wanita pujaan hati tersebut dengan cara berbeda. Demi momen spesialnya tersebut Jordi bahkan menyewa bioskop.

Hal tersebut terlihat dalam video unggahan channel MOP Channel dengan judul 'Detik Detik Momen Jordi Onsu Nembak Frislly Herlind', Senin (22/2) kemarin. Dalam video tersebut diawali dimana Jordi Onsu memberikan kejutan memutarkan sebuah video.

Baca Juga: Anies Baswedan Pamer Bus Listrik Transjakarta, Warganet: Cobain Produk Esemka Dong

Terlihat Frislly awalnya sedang duduk di kursi penonton sambil melihat video dari Jordi di layar teater.

Setelah video di layar habis, Jordi muncul dari belakang sambil membawa sebuah buket bunga berukuran besar yang nyaris menutupi wajahnya.

Baca Juga: Ditanyakan Soal Reaksi Anak-Anaknya Terhadap Perceraiannya dan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Beri Penjelasan

Yang jelas sekarang sampai seterusnya aku enggak bosen bilang terima kasih kamu udah ada di hidup aku. Sekali lagi, Fishy terima kasih banyak. Sekarang aku pengen tanya sama kamu, Frislly kamu mau enggak jadi pacar aku?," ungkap Jordi.

Meski sempat menggoda Jordi dengan mengaku tak bisa menerima cintanya, namun gadis 21 tahun itu akhirnya mau untuk menjadi kekasih Jordi.

PenulisR24/riz



Loading...
Loading...