Giring Ganesha Bersilaturahmi Dengan Sejumlah Pelaku UMKM Di Bojonegoro. Netizen : Beli Engga, Liat Doang

Selasa, 23 Februari 2021 | 11:49 WIB
Partai Solidaritas Indonesia [Twitter/@psi_id] Partai Solidaritas Indonesia [Twitter/@psi_id]

RIAU24.COM -  Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha atau mantan vokalis band Nidji, kini telah melakukan ancang-ancang mengajukan diri sebagai calon presiden dalam kontestan politik tahun 2024.

Rupanya dalam pencalonan tersebut jaringannya juga telah tersebar di titik-titik kota se-Indonesia, salah satunya Kabupaten Bojonegoro.

Giring Ganesha atau calon presiden dari PSI yang akan berkontestan di tahun 2024, bersilaturahmi dengan pelaku Unit Mikro Usaha Menengah (UMKM) di Bojonegoro. 

Baca Juga: KPK Siap Dalami Penggunaan Uang Korupsi Nurdin Abddullah

Bro Giring sapaan PSI ini didampingi Wasekjen DPP PSI, Sis Danik Eka Rahmaningtyas dan Ketua DPD PSI Bojonegoro, Siswati Eka Rahayu.

“Tadi mas Giring juga memberikan motivasi kepada pelaku UMKM untuk terus berkembang meski di masa pandemi,” kata Retno Wulansari, pemilik outlet oleh-oleh Salak Shanum.

Meski melakukan kegiatan positif, warganet tetap tidak memperdulikan kunjungan yang dilakukan Giring beserta PSI tersebut.

“Loh.. msh eksis ya partai dibawah 1% ini,” ungkap @britpop1990

“Manufer PSI dalam perpolitik kan seperti taikkucing,” ungkap @Buddsetya

Baca Juga: Hari Ini Ulang Tahun Pertama Covid 19 Di Indonesia, Dari Dua kasus Kini menjadi 1,34 Juta Kasus

“Beli kagak, liat doang,” ungkap @Om_Fathur

Seperti diketahui sebagai calon Presiden 2024, kini Giring sangat gencar melakukan kegiatan silaturahmi pelaku UMKM. Diantaranya Kampung Tumo, industri wedang celup, industri batik sibhori, dan gerai oleh-oleh salak Shanum.

PenulisR24/riz



Loading...
Loading...