Tes Rasa Cinta, Pasangan Asal Ukraina Ini Rantai Tangan Selama 3 Bulan, Bahkan Sampai ke Toilet Harus Bersama

Selasa, 23 Februari 2021 | 12:05 WIB
Foto : The Sun Foto : The Sun
<p>RIAU24.COM -  Banyak yang percaya bahwa hubungan yang sukses dibangun di atas fondasi yang mencakup kepercayaan, kejujuran, komunikasi, kompromi, rasa hormat, dan saling memberikan ruang gerak untuk hal pribadi. Dan seperti setiap hubungan lainnya, setiap pasangan akan menghadapi rintangan, frustrasi atau kesalahpahaman. Di sinilah fondasi hubungan berperan dalam menyelesaikan masalah ini.

Namun hal ini tidak berlaku bagi pasangan asal Ukraina ini. Mereka memutuskan untuk menguji cinta mereka satu sama lain di hari Valentine dengan mengikatkan diri bersama. Untuk berapa lama? Selama tiga bulan penuh!

Menurut The Sun UK, pasangan muda, Alexander dan Viktoria, berkumpul bersama Vitaly Zorin, di dekat patung Unity di Kyiv. Alexander menjelaskan bahwa mereka ingin memecahkan rekor.

Baca Juga: Terungkap! Alasan Bajak Laut Gunakan Penutup Mata Satu

Menurut Vitaly Zorin dari kantor catatan setempat, jika Alexander dan Viktoria berniat berhenti maka rantai itu harus dipotong memakai alat khusus. Vitaly Zorin mengawasi eksperimen tersebut dan telah mengonfirmasi bahwa pasangan itu benar-benar "waras" ketika memutuskan untuk mengikatkan diri bersama.  Dia menjelaskan pada Minggu 14 Februari 2021, mereka memutuskan merantai tangan mereka di depan Patung Persatuan sebagai komitmen akan cinta mereka.

Sepasang kekasih itu akan mendokumentasikan setiap kegiatan mereka di media sosial. Perjuangan mereka adalah saat pulang ke rumah.

 “Kunci rantai pada kami, dan semua tautannya dilas dan diberi stempel khusus, ”kata Alexander.

Menurut Vitaly, telapak tangan Alexander dan Viktoria hanya berjarak beberapa sentimeter. Berpikir bahwa dirantai adalah ujian terakhir, mereka salah. Rupanya, bagi Alexander dan Viktoria, ujian terakhirnya adalah ketika mereka harus berkendara sejauh 325 mil dari ibu kota dengan taksi sepanjang perjalanan pulang.

Kemudian mereka menyadari saat mereka berhenti di kafe pinggir jalan untuk menggunakan toilet. Toilet mana yang seharusnya mereka gunakan? Keputusan yang sulit untuk dibuat.

Mereka memutuskan untuk bersama-sama menggunakan toilet wanita (yang mengejutkan para pembersih di sana) dan itulah awal hidup mereka tanpa ruang pribadi sama sekali.

Baca Juga: Wanita Ini Harus Rela Kehilangan Uang Puluhan Juta Usai Menyimpannya Dalam Sebuah Celengan Seperti Ini...

Foto-foto pasangan itu telah beredar di media sosial, termasuk video mereka mengenakan pakaian yang dibuat khusus (ritsleting dari atas ke bawah memungkinkan mereka untuk berpakaian dan melepaskan pakaian) dan mereka bersama di kamar mandi bergantian untuk mandi. Pasangan itu bahkan menambahkan mereka yakin bahwa mereka dapat bertahan selama tiga bulan dalam jarak yang begitu dekat. 

Meski pasangan itu mengaku optimistis bisa melewati tantangan selama tiga bulan, banyak netizen yang bertaruh di media sosial bahwa pasangan tersebut bakal gagal.

 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...