Gempa Bumi Besar dan Perang Dunia III, Berikut Ini Prediksi Nostradamus Untuk Tahun 2021

Selasa, 23 Februari 2021 | 14:11 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM - Perang Dunia III, gempa bumi dahsyat dan Antikristus ketiga mungkin akan terjadi di Bumi dalam beberapa tahun mendatang. Dilahirkan pada tanggal 14 atau 21 Desember 1503, Nostradamus adalah seorang tabib asal Prancis dan seorang peramal terkemuka yang menerbitkan beberapa nubuat.

Dilansir dari IndiaTimes, Nostradamus terkenal karena bukunya Les Propheties, yang pertama kali muncul pada tahun 1555 dan tidak pernah habis dicetak sejak kematiannya. Diketahui, Nostradamus telah menarik banyak pengikut yang memuji dia karena keberhasilannya memprediksi peristiwa-peristiwa besar dunia. Sebuah dokumenter mengeksplorasi kehidupan dan prediksi Nostradamus, yang 942 nubuatannya tentang masa depan, sampai tahun akhir yang diprediksi pada 3793.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Perundungan, Karir Ji Soo Diramalkan Akan Hancur

Dalam seri Discovery + Nostradamus: End of Days, pakar Nostradamus Bobby Shailer mengatakan jika peramal Prancis tersebut benar, Bumi akan dihancurkan oleh peristiwa bencana yang disebutnya "kebakaran terakhir". Tapi itu tidak akan terjadi selama 1.772 tahun lagi.

Ahli Nostradamus Inggris Bobby Shailer, yang muncul dalam serial tersebut, telah merinci letusan gunung berapi paling dahsyat yang pernah ada di Taman Nasional Yellowstone dan semburan matahari besar-besaran yang dapat mengganggu peralatan elektronik.  Berbicara kepada The Sun, dia berkata: "Nostradamus memang berbicara tentang sesuatu yang dia sebut sebagai kebakaran terakhir, api dari langit, peristiwa tingkat kepunahan, dua atau tiga, yang mungkin akan terjadi mendekati tahun 3797, tetapi dia menyebutkan beberapa kebakaran sebelum itu."

Baca Juga: Ahli Bedah Plastik Sebut Wanita Inilah yang Memiliki Wajah Paling Sempurna di Dunia

Shailer, yang telah mempelajari peramal Prancis selama lebih dari satu dekade, juga percaya bahwa 'antikristus' ketiga sudah ada di Bumi. Dia menjelaskan: "Antikristus menurut definisi Nostradamus adalah perang yang bertanggung jawab atas kematian orang yang tidak bersalah, seperti Hitler atau Napoleon."

Selain itu, Nostradamus juga berbicara tentang gempa bumi yang akan membuat bumi menjadi puing-puing. "Saya pikir antikristus ketiga akan segera datang, mungkin dalam sepuluh hingga 20 tahun mendatang. Saya pikir dia mungkin masih hidup hari ini." Nostradamus meramalkan perang global yang panjang yang bisa berlangsung antara 25 hingga 29 tahun, diikuti oleh serangkaian perang yang lebih kecil.

Shailer mengatakan bahwa menurut prediksi Nostradamus, kita sedang melihat pecahnya Perang Dunia Ketiga. Nostradamus memiliki bakat untuk memprediksi malapetaka, kesuraman, dan kehancuran, tetapi tidak semuanya berita buruk. Jika kita bisa melewati Perang Dunia Ketiga, umat manusia akan mengalami 1000 tahun dalam kedamaian, yang disebutnya "zaman Saturnus".

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...