Polsek Pangkalan Lesung Terus Pantau Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid 19

Selasa, 23 Februari 2021 | 09:35 WIB
Polsek Pangkalan Lesung Terus Pantau Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid 19 Polsek Pangkalan Lesung Terus Pantau Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid 19

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, Plh. Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH.MH berserta anggota lakukan pengecekan terhadap kebun program ketahanan pangan yang terdapat di beberapa titik di desa-desa Wilkum Polsek Pangkalan Lesung. Selasa (23/02/2021).

Adapun salah satu kebun program ketahanan pangan yang di lakukan pengecekan yaitu kebun yang terdapat di Desa Mulya Subur, yang mana pada kebun ini sudah beberapa kali panen dan hasil panennya di serahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 yang ada di Desa Mulya Subur Kecamatan Pangkalan Lesung.

Baca Juga: Effendi Sianipar bertemu Kader PDI Perjuangan di Dumai, Bincang Potensi Pertanian

Kegiatan Pengecekan Ini Lansung dipimpin oleh Plh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH.MH, guna mengetahui apa kebutuhan yang diperlukan oleh petani dan kondisi tanaman.

Iptu Liston Sihombing SH.MH, selaku Plh. Kapolsek Pangkalan Lesung  menjelaskan, program ketahanan pangan dan jaga kampung  ini sudah kita laksanakan semenjak mewabahnya  Covid 19 Khususnya di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung.

Baca Juga: Kanwil Kemenkum dan HAM Riau Sukseskan Verifikasi dan Akreditasi PBH, LBH Indragiri Beri Apresiasi

"Pada masa pandemi ini banyak masyarakat yang kehilangan perkerjaan dan kegiatan masyarakat di batasi untuk itu polri melalui jajarannya mengadakan kegiatan ketahanan pangan guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak Covid 19, Khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung," ujarnya,

"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat sampai saat ini pandemi Covid 19 belum berakhir, mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan dalam segala kegiatan," tutup Kapolsek.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...