Status Whatsapp Nissa Sabyan Terbongkar Usai Isu Perselingkuhannya, Netizen : Dia Yang Salah Dia Yang Merasa Terdzolimi

Selasa, 23 Februari 2021 | 20:15 WIB
Nissa Sabyan [Instagram/@nissa_sabyan] Nissa Sabyan [Instagram/@nissa_sabyan]

RIAU24.COM -  Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus semakin hangat menyusul beredar video permintaan maaf Ayus. Dalam video tersebut Ayus mengungkapkan bahwa ia telah khilaf.

Netizen pun ramai-ramai membahas permintaan maaf tersebut di media sosial. Mereka semakin kesal saat mengetahui Ayus sama sekali merasa tidak salah.

Semenjak berita perselingkuhan ini mencuat, Nissa tidak memberikan pernyataan sedikit pun. Ia juga tidak aktif di Instastory seperti biasanya.

Baca Juga: Ikan Hiu Mirip Wajah Manusia Ditemukan Warga Di Rote Ndao NTT

Selasa (23/2/2021) muncul video status whatsapp Nissa yang diunggah oleh sahabat Nissa di TikTok. Video ini juga diunggah akun @lambe.cewek.

Nissa terlihat mengunggah kata-kata bijak sebanyak 4 slide pada status Whatsappnya.

“Bismillah. Tak akan kehilangan arah, selama tau kapan dan sesering apa kita menghamparkan sajadah,”

“Jangan mengeluh dan putus asa dalam menjalani ujian yang belum berakhir, meski bentuk ujiannya masih sama, ujian pasti berlalu, pasti ada hikmah. Ujian kita bisa jadi pelajaran untuk orang lain, maka jalani dengan penuh ketaatan dan keikhlasan agar bisa menjadi contoh dan bukti, bahwa apapun ujiannya, bersama Allah semua akan baik-baik saja,”

“Mengapa hidup didunia ini penuh dengan ujian? Karena Allah ingin kita sadar bahwa dunia bukanlah rumah kita yang sesungguhnya sebab itu kita harus hijrah agar bisa pulang kerumah yang sesungguhnya, surga,”

“Terkadang cara Allah menjadikan kita kuat adalah dengan menghindarkan berbagai ujian yang harus kita hadapi dalam hidup ini,”

Bukannya mendapat support, Nissa justru mendapat komentar pedas dari warganet.

Baca Juga: Suami Main Serong, Vanessa Angel Bawa Anaknya Pulang Kampung, Ini Kata Netizen...

“Ujian yang dibuat sendiri, apalagi sampai ujian jd pelakor? G tau malu memang ya.. yg cewek bilang ujian, yg cowok bilang khilaf yg bertahun2 dan udah sering ketahuan dan sering meminta maaf. Dunia ini sudah gila,” ungkap @adhitya_mulyantono

“Dia yang salah dia yg berdosa dia yg merasa terzholimi. Canda zholim,” ungkap @dwijuniarvitta

“Dasar bocah kemarin sore, lu yang bikin masalah lu yang merasa jadi korban. Playing victim banget luh,” ungkap @r_arif.febriyan.

PenulisR24/riz



Loading...
Loading...