Miris! Wanita Ini Ditinggal Pacar Dan Kehabisan Bensin, Dorong Motor Saat Hujan

Selasa, 23 Februari 2021 | 20:32 WIB
google google

RIAU24.COM -  Beberapa hari ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mendorong sepeda motornya di tengah hujan. Video tersebut menceritakan bahwa wanita itu ditinggal pacarnya dan mengalami kehabisan bensin hingga ia mendorong sepeda motornya.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @zizikii itu menjelaskan bahwa perekam video sedang menikmati makanan seblak di pinggir jalan dan tiba-tiba hujan deras datang. Namun, tak lama muncul seorang wanita yang menuntun sepeda motornya.

"Lagi makan seblak di pinggir jalan dan ujan deres banget. Tiba-tiba ada cewek yang nuntun motor. Ditanya penjual seblak 'motornya kenapa dituntun?'. Namun cewek itu cuma diem," tulis akun tersebut di dalam video.

Baca Juga: Ikan Hiu Mirip Wajah Manusia Ditemukan Warga Di Rote Ndao NTT

“Ditanya lagi sambil di kasih teh anget. Akhirnya dia cerita lg ada masalah sama pacarnya. Cowoknya turun ninggalin dia, dan bensinnya abis. “antara kasihan liatnya dan mau ketawa” sumpah dia sampai cerita gitu berarti bener butuh pertolongan”, lanjutnya

Merasa kasihan dengan wanita itu, ibu-ibu penjual seblak lantas mengulurkan bantuan. Ia memberi uang untuk beli bensin dan juga sebungkus seblak untuk dibawa pulang.

"Terus dikasih duit sama ibu seblak buat beli bensin dan dikasih seblak juga," tegasnya.

Akun tersebut juga memberikan pesan pada pacar dari wanita tersebut agar meminta maaf. Ia juga berharap wanita tersebut selamat sampai kembali pulang ke rumah.

Baca Juga: Suami Main Serong, Vanessa Angel Bawa Anaknya Pulang Kampung, Ini Kata Netizen...

"Buat pacarnya yang ngerasa ninggalin ceweknya dalam keadaan bensin habis dan kehujanan di pertigaan jalan Yos Sudarso Batang dekat kedai seblak semehot, kamu harus minta maaf," tulisnya lagi.

Unggahan itu pun viral di media sosial dan banyak pengguna TikTok yang merasa khawatir dengan apa yang dirasakan oleh wanita tersebut. Video itu bahkan telah ditonton lebih dari 4,2 juta kali oleh pengguna TikTok.

PenulisR24/riz



Loading...
Loading...