Semua Video Dayana Kazakhstan Hilang di Youtube Fiki Naki, Ternyata Ini Penyebabnya

Rabu, 24 Februari 2021 | 10:47 WIB
Semua Video Dayana Kazakhstan Hilang di Youtube Fiki Naki, Ternyata Ini Penyebabnya (foto/int) Semua Video Dayana Kazakhstan Hilang di Youtube Fiki Naki, Ternyata Ini Penyebabnya (foto/int)

RIAU24.COM -  Topik Fiki Naki dengan Dayana gadis cantik Kazakhstan masih ramaikan media sosial. Semua video Dayana yang saat ini berada di Dubai telah 'bilang seluruhnya di kanal YouTube resmi @Fiki Naki. 

Seperti diketahui sebelumnya manager Dayana dan Manager Fiki Naki ada kesalahpahaman soal pekerjaan. Sehingga Dayana curhat di instagram dan membuat manager Fiki Naki melakukan klarifikasi. 

Tetapi warganet kadung kecewa dan ramai-ramai unfollow IG Dayana. Saat ini akun @demi.demik turun drastis dari 2,2 juta menjadi 1,5 juta followers. 

Baca Juga: Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Sudah Bertunangan Lagi dengan Selebgram Cantik Asal Negeri Jiran

Ternyata alasan hilangnya semua video Dayana di Youtube nya, Fiki Naki telah menjawabnya lewat live instagram. Potongan video itu diunggah kembali akun @pangkalaninfo.

Dalam video itu Fiki Naki menjelaskan setelah kehebohan itu Dayana akhirnya blok IG pribadinya. Lalu Fiki Naki menanyakan kabar Dayana melalui whatsapp. 

Baca Juga: Bertekuk Lutut Lamar Kekasih, Aktor Cilik Joshua Suherman Akan Segera Menikah Tahun Ini

"Kayaknya (Dayana) sudah enggak senanglah. Jadi aku WA dia, aku tanya kabar. Aku tanya konten kita di youtube mau dihapus atau tidak? (Dayana bilang) hapus," sebut Fiki Naki. 

"Jadi nanti aku hapus videonya," kata Fiki Naki saat live IG. 

Pantauan sekarang semua konten Fiki Naki dengan Dayana Kazakhstan telah dihapus seluruhnya, Rabu (24/2/2021). 

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...