Ada Tambahan 2 Orang Terpapar Covid di Kediaman Anang Hermansyah Hingga Ashanty Ngaku Gak Kuat Lagi dan Sesak, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 24 Februari 2021 | 11:07 WIB
Youtube Youtube

RIAU24.COM -  Jumlah orang yang terinfeksi virus corona di kediaman Anang Hermansyah bertambah, mulanya hanya Ashanty dan ketiga anaknya yang terpapar yakni Aurel, Azriel dan Asry.

Dalam kanal Youtubenya, Anang menjelaskan (24/2) bahwa sesampainya di kediaman mereka di Cinere, ada tambahan dua orang lagi yang terpapar.

"Mbak-mbak ada yang batuk-batuk, ketahanannya tubuhnya gak bagus, aku juga takut kenapa-kenapa, yaudah aku pcr lagi deh takut-takut aku kena, akhirnya di rumah di pcr lagi, eh ternyata nambah 2 orang bener, yang nambah adalah Mbak Indri dan Jessica," ujar Anang.

Baca Juga: Anies Baswedan Pamer Bus Listrik Transjakarta, Warganet: Cobain Produk Esemka Dong

Menurut Anang, kondisi istrinya Ashanty memang sedang ngedrop. Anang juga sempat mengantarkan Ashanty ke rumah sakit.

"Jadi pas hari kedua tuh aku baru bawa Bunda ke rumah sakit, deket sini, di rumah sakit tersebutlah Bunda dirawat. Abahku yang dijember sampai nanya 'Ashanty gak apa-apa kan kenapa kok beritanya sampai meninggal?,'" lanjutnya.

Anang membantah kabar wafatnya Ashanty tersebut, "aku bilang waduh enggak ashanty sekarang dirawat di rumah sakit. bunda ini memang yang paling rumit autoimunnya, terpapar covid, jadi masalahnya kompleks, gak covid aja," lanjut Anang.

Baca Juga: Ditanyakan Soal Reaksi Anak-Anaknya Terhadap Perceraiannya dan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Beri Penjelasan

Anang memang menjelaskan bahwa istrinya sempat drop parah hingga mengeluh tak sanggup lagi dan susah tidur.

"Dua hari di rumah sakit Bunda drop memang, dia bilang 'aku gak kuat, gimana ni, aku gak bisa tidur, aku sesak nggak kuat,'"

Karenanya Ashanty dilarikan lagi ke rumah sakit dan Anang memutuskan untuk membiarkan Ashanty dirawat selama yang diperlukannya untuk pulih kembali.

PenulisR24/ame



Loading...
Loading...