Anang Hermansyah Panik Ashanty Ngaku Gak Kuat Lagi Hingga Alami Masa Kritis

Rabu, 24 Februari 2021 | 11:27 WIB
Instagram: Ashanty Instagram: Ashanty

RIAU24.COM -  Hoax yang beredar tentang meninggalnya Ashanty sebab Covid dibantah Anang Hermansyah melalui kanal YouTube The Hermansyah tayang hari ini, Rabu (24/2)

"Jadi pas hari kedua tuh aku baru bawa Bunda ke rumah sakit, deket sini, di rumah sakit tersebutlah Bunda dirawat. Abahku yang dijember sampai nanya 'Ashanty gak apa-apa kan kenapa kok beritanya sampai meninggal? Aku bilang waduh enggak Ashanty sekarang dirawat di rumah sakit. Bunda ini memang yang paling rumit autoimunnya, terpapar Covid, jadi masalahnya kompleks, gak Covid aja," ujar Anang.

Baca Juga: Suami Main Serong, Vanessa Angel Bawa Anaknya Pulang Kampung, Ini Kata Netizen...

Dua hari di rumah sakit, Anang mengaku panik karena kondisi istrinya sangat drop hingga mengeluh tak sanggup lagi karena terlalu sesak dan tidak bisa tidur.

"Dua hari di rumah sakit Bunda drop memang, sampai bilang 'ini gimana aku gak kuat ni, aku gak kuat, aku sesak banget terus gak bisa tidur' itu di rumah panik semua, aku juga panik banget liat dia ngomong gak kuat,"

Anang menjelaskan bahwa sistem kekebalan tubuh istrinya saat ini belum stabil ditambah lagi Ashanty mengidap autoimun yang bisa memicu komplikasi apabila tidak segera ditangani.

Baca Juga: KPK Siap Dalami Penggunaan Uang Korupsi Nurdin Abddullah

"Memang Bunda naik turunlah imunnya, ketahanan tubuhnya masih naik turun. Kalau begini terus memang bisa lebih jauh masalah Covidnya bisa jadi komplikasi karena bunda kan punya autoimun,"

Bahkan, Ashanty, menurut Anang sempat berada di masa kritis karena terjadi pengentalan darah yang butuh penanganan cepat.

"Jadi kemaren tuh memang Bunda ada masa kritisnya, masalah pengentalan darahnya harus diselesaikan dulu kalau gak segera dibereskan bisa gak tertangani,"

PenulisR24/ame



Loading...
Loading...