Isabell's Beauty Treatment Berikan Layanan Tanam dan Tarik Benang yang Optimal

Rabu, 24 Februari 2021 | 15:43 WIB
Isabell's Beauty Treatment Berikan Layanan Tanam dan Tarik Benang yang Optimal Isabell's Beauty Treatment Berikan Layanan Tanam dan Tarik Benang yang Optimal

RIAU24.COM - Masih dalam suasana anniversary pertama, Klinik kecantikan Isabell's Beauty Treatment yang terletak di Jalan Jend Sudirman nomor 08 (Hotel Evo) Pekanbaru siap memanjakan wajah sahabat, khususnya para wanita yang ingin tampak terlihat lebih muda dan fresh dengan layanan tanam benang dan tarik benang.

Layanan tanam benang dan tarik benang ini langsung ditangani oleh dr Adhika Putra Rakhmatullah MKes yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Baca Juga: 12 Orang Meninggal Dunia Karena Covid-19, Pekanbaru Terbanyak

dr Adhika Putra Rakhmatullah menjelaskan, tanam benang dan tarik benang ini memilik arti yang berbeda. Untuk tanam benang kita menggunakan yang namanya benang monofilamen atau benang selapis tipis, digunakan dengancara di letak di bawah kulit. Fungsinya untuk merangsang kulit menghasilkan kolagen yang baru.

"Sementara tarik benang artinya benangnya itu digunakan untuk mengangkat jaringan yang longgar atau jaringan yang turun di wajah. Makanya, benangnya biasanya itu bergerigi atau disebut sebagai benang molding atau benang lainya yang ada geriginya," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, fungsi tarik benang selain bisa membantu menghasilkan kolagen, juga bisa memberikan mimik wajah atau efek yang serupa dengan jaringan ikat yang ada di wajah.

Baca Juga: Hari Ini, Riau Hanya Catat 1 Titik Panas di Pelalawan

"Jadi ini memberikan tarikan-tarikan sehingga wajah yang mulai turun akibat efek gravitasi dan berkurangnya jaringan yang ada diwajah itu kembali ke posisi yang natural," kata dr. Andhika.

Jadi, lanjutnya, proses ini sebetulnya bukan mengubah bentuk pasien menjadi lain, tetapi mengembalikan bentukan wajah pasien ke posisi yang lebih muda.

"Yang perlu diperhatikan adalah bahwa tidak semua treatment yang menghasilkan efek yang sama. Disitu diperlukan keahlian dokter untuk menilai. Dokter akan menggunakan apa, di tempat yang mana, sehingga memberikan gambaran yang senatural mungkin pada wajah pasien," ujar dokter dr Adhika Putra Rakhmatullah yang sudah berpengalaman ini.

Klinik kecantikan Isabell's Beauty Treatment akan memberikan treatment yang aman kepada pasiennya dengan hasil yang senatural mungkin. Sehingga pasien mendapatkan wajah yang senatural dan seoptimal mungkin.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...