Foto Menyeramkan Seorang Pasien Tersenyum Saat Dipotong-potong di Ranjang Rumah Sakit Jadi Viral

Kamis, 25 Februari 2021 | 11:13 WIB
Foto : DetikNews Foto : DetikNews

RIAU24.COM - Ingatkah Anda pada beberapa bulan terakhir tahun 2020 ketika tren 'everything is cake' menjadi meme?

Banyak baker di dunia yang membuat kue dengan bentuk yang unik. Ada yang berbentuk karakter kartun lucu dan menggemaskan. Tak jarang juga, beberapa baker membuat kue dengan bentuk menyeramkan. Biasanya tema menyeramkan pada kue ini berbentuk hantu, potongan tubuh, dan lainnya. Kue-kue seram ini umumnya muncul pada perayaan Halloween.

Baca Juga: Obesitas, Wanita Cantik Ini Terpaksa Memotong Cincin Berliannya Senilai Ratusan Juta

Sebuah kue yang menyerupai pasien rumah sakit ini tampak sangat menyeramkan dan jadi viral. Dilansir dari Food NDTV (18/2), kue ini diunggah oleh akun Twitter @horror4kids pada Rabu (17/2). Sebelumnya, ada juga kue menyeramkan yang bentuknya persis mayat manusia.

Dilansir People, 29 Januari 2021, kue ini dihadirkan untuk perayaan episode ke-100 program acara Chicago Med di NBC. Nah, serangkaian foto yang didasarkan pada meme ini telah menjadi viral dalam beberapa minggu terakhir ini. Foto menampilkan seorang pria bertato di ranjang rumah sakit dengan anggota badan dipotong untuk mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah sebuah kue. Kue realistis ini dibuat oleh selebritis baker, Ben Cullen, yang juga dikenal sebagai The Bake King di Instagram.

Pada 19 Februari 2021, dia melalui Instagram-nya untuk memposting kue realistis yang dia buat sebagai properti dalam video musik. Cullen menyebutkan dalam keterangannya bahwa kue itu dibumbui vanilla dengan chocolate ganache dan diatapi detail pasta gula. Netizen segera menyadari bahwa wajah kue itu benar-benar bergerak. 

Unggahan itu langsung menyita perhatian banyak netizen. Bahkan telah disukai sebanyak 3.600 pengguna Twitter. Bagaimana tidak menyeramkan? Kue itu sangat menyerupai pasien rumah sakit. Jika tidak teliti saat melihatnya kamu akan terkecoh oleh kue tersebut. Kue berbentuk pasien laki-laki ini dibuat sedang terbaring di tempat tidur. Ekspresinya dibuat seperti sedang tersenyum.

Namun, pada bagian tangan dan kakinya sudah terpotong-potong. Benar saja, pasien ini hanyalah kue.

Baca Juga: Gak Sengaja Hidupin Kamera, Pria Ini Telanjang Lagi Rapat Virtual

Bagian dalam kuenya terlihat berwarna krem. Di sekelilingnya ada cokelat yang melapisi kue tersebut. Selain bolu dan lapisan cokelat, tampilan kue ini makin terlihat nyata karena menggunakan lembaran fondant. Fondant dibuat menyerupai tubuh pasien, pakaian, hingga selimutnya. Mungkin jika tidak ada yang memberi tahu, banyak orang menyangka kalau kue tersebut benar-benar seorang pasien atau mayat yang sedang berbaring di atas kasur.

Pasalnya seluruh bagian dari kue tersebut sangat mirip dengan manusia sungguhan. Mulai dari bagian kepala, mata, hidung, telinga, bibir, serta tangannya.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...