Jokowi Lantik Gubernur Sumbar Mahyeldi, Tifatul Sembiring: Semoga Diberkahi Bangun Nagari Minangkabau

Kamis, 25 Februari 2021 | 11:30 WIB
Jokowi Lantik Gubernur Sumbar Mahyeldi, Tifatul Sembiring: Semoga Diberkahi Bangun Nagari Minangkabau (foto/int) Jokowi Lantik Gubernur Sumbar Mahyeldi, Tifatul Sembiring: Semoga Diberkahi Bangun Nagari Minangkabau (foto/int)

RIAU24.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi-Audy hari ini (25/2/2021). Pelantikan dilakukan juga sekaligus pada dua Gubernur dan Wagub untuk Bengkulu dan Kepulauan Riau (Kepri).

Politisi PKS, Tifatul Sembiring mendoakan setelah pelantikan Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy dapat membangun Sumbar. Harapan itu disampaikan mantan Menkominfo era Presiden SBY tersebut melalui akun twitter pribadinya.

"Selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi - Audy. Semoga diberkahi Allah SWT, dibimbingNya untuk membangun nagari Minangkabau nan Madani," cuit @tifsembiring, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga: Pengakuan Tak Terduga dari Napi Teroris Poso, Beberkan Target Peledakan

Sebagai informasi pelantikan Gubernur dan Wagub Sumbar, Kepri, dan Bengkulu masa jabatan 2021-2024 dihadiri undangan terbatas. Pelantikan berlangsung di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Inilah Potret Deddy Corbuzier Saat Masih SMA, Terlihat Rambutnya Masih Lebat Tidak Habis Seperti Sekarang

Pelantikan ditayangkan lewat akun YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (25/2/2021). Pelantikan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...