Pemeran Hermione Granger Emma Watson Bakal Pensiun dari Dunia Peran, Alasannya Romantis

Kamis, 25 Februari 2021 | 23:56 WIB
Twitter Twitter

RIAU24.COM -  Nama Emma Watson dikenal luas saat melakoni peran Hermione Granger di serial Harry Potter, ia juga sukses memerankan Belle di film populer Beauty and the Beast.

Kabar mengejutkan datang dari perempuan cantik ini, ia diisukan akan berhenti sepenuhnya dari dunia akting, menurut kabar yang beredar, keputusannya untuk pensiun sebab ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan tunangannya Leo Robinton.

Dilansir dari Capital FM, Juru Bicara Emma Watson menyebutkan bahwa artisnya itu tidak lagi aktif dan tidak mengambil komitmen film baru. Besar alasan pensiunnya karena Emma sendiri sudah memiliki kekayaan senilai 80 juta US dolar.
Baca Juga: Penipu Terbesar di Dunia Itu Akhirnya Meninggal Dunia Dalam Penjara Saat Jalani Hukuman 150 Tahun


Emma sendiri sudah tidak tersorot sejak musim panas 2020 lalu, bahkan Twitter dan Instagramnya juga sudah tidak aktif lagi sejak saat itu.

Dikabarkan, Emma dan tunangannya sempat tinggal di Ibiza sampai Januari lalu. Kini keduanya tinggal di Los Angeles, Amerika.

Baca Juga: Bikin Merinding, Bus Hantam Truk yang Sedang Mogok di Tengah Jalan, 20 Orang Tewas
Setelah berkarir dan berkarya selama bertahun-tahun sejak masih kecil, Emma merasa sudah waktunya untuk pensiun dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan calon suaminya.

Kabar mengejutkan ini duduki posisi trending topic di Twitter, para penggemar Emma Watson merasa cukup sedih dengan keputusan Emma namun tetap menghargainya bagaimanapun juga.

"Emma Watson sudah melakoni peran paling ikonik untuk kita, aku berharap yang terbaik untuknya di masa depan, dia pantas mendapatkannya," tulis akun @dob_style

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...