Tragis, Seekor Anjing Milik Lady Gaga Ditembak dan Duanya Lagi Dicuri Pemain Film A Star is Born Lakukan Hal ini

Jumat, 26 Februari 2021 | 09:05 WIB
Instagram: Lady Gaga Instagram: Lady Gaga

RIAU24.COM -  Bintang pop Lady Gaga kehilangan dua ekor anjingnya dan satu ekor lagi diembak, kini untuk mendapatkan dua anjingnya yang hilang, ia menawarkan uang senilai 500 ribu dolar Amerika bagi siapa saja yang berhasil menemukan anjingnya itu.

Pihak Kepolisian Los Angeles, Drake Madison mengatakan pada Kamis (25/2), sesaat sebelum jam 10 malam, seorang pria bersenjata menembak pria berumur 30 tahun di Hollywood, ia berhasil melarikan diri dan mencuri serta dua anjing jenis bulldog milik Lady Gaga.

Baca Juga: Percaya Mitos, Para Penderita COVID-19 di India Yakin Akan Sembuh dan Mendapat Oksigen yang Maksimal Jika Tidur di Bawah Pohon Ini

Pihak kepolisian juga menjelaskan, korban tertembak langsung dilarikan ke rumah sakit setempat oleh pemadam kebakaran di mana kini ia sedang dalam masa kritis karena luka tembaknya.

Lady Gaga sedang berada di Roma untuk keperluan syuting saat kejadian ini terjadi di mana anjingnya tetap tinggal di Hollywood selama kepergiannya.

Sebuah sumber mengatakan, kejadian itu berawal saat pengurus anjing Lady Gaga sedang membawa ketiga anjing itu berjalan-jalan pada Rabu malam, syukurlah anjing ketiga Lady Gaga yang berhasil kabur sudah ditemukan.

Baca Juga: Tragis, Wanita Ini Dibiarkan Meninggal Di Jalan Setapak, Setelah Rumah Sakit Menolak Memberikan Bantuan

Anjing bulldog Prancis milik Lady Gaga memang jenis anjing populer, dan ada tren yang berkembang tentang anjing itu yang harganya bisa mencapai beberapa ribu dolar sebagai anakan, dicuri untuk dijual kembali atau dikawinkan.

Sumber yang dekat dengan Lady Gaga berbicara sebagai anonimus, mengatakan penyanyi itu mendesak siapa pun yang memiliki anjing untuk menghubungi email [email protected] untuk mengembalikan anjing dan mendapatkan hadiah sejumlah uang.

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...