Dituduh Tiduri Beberapa Wanita Yang Sudah Bersuami, Wapres Ini Sebut Dirinya Patriot Bangsa

Jumat, 26 Februari 2021 | 14:16 WIB
Wakil Presiden Zimbabwe, Kembo Mohadi. Foto/ZimLive Wakil Presiden Zimbabwe, Kembo Mohadi. Foto/ZimLive

RIAU24.COM -  HARARE - Rekaman telepon yang berisi rencana berhubungan seks di kantor antara Wakil Presiden (Wapres) Zimbabwe , Kembo Mohadi, 71 dengan wanita selingkuhannya terbongkar. Kembo Mohadi pun dituduh berselingkuh dengan wanita yang sudah menikah yang diidentifikasi bernama Abbigal Mumpande.

Belakangan muncul tuduhan bahwa Abbigail bukan satu-satunya wanita berstatus istri orang yang ditiduri Kembo. Ada beberapa wanita lain yang terlibat skandal terlarang dengan pria gaek ini.

Menanggapi tudingan tersebut, Wakil Kembo Mohadi akhirnya angkat bicara. Dia membantah semua tuduhan tersebut dan menolak desakan untuk mengundurkan diri.

Baca Juga: 20 Nama Perusahaan yang Sumbang Sampah Plastik Terbanyak di Dunia, Cemari Lautan dan Krisis Iklim

Dalam konferensi pers yang disiarkan di Zimbabwe Television Network, kemarin, Mohadi mengatakan dugaan skandal seks dirancang untuk memaksanya meninggalkan kantor.

“Saya menjadi tidak sabar dengan orang-orang ini (media digital). Tuduhan yang dilontarkan terhadap saya tidak hanya salah tetapi juga dikoreografikan dengan baik untuk merendahkan, menjatuhkan, menodai citra saya sebagai pemimpin nasional dan sebagai patriot negara ini,” katanya seperti dilansir Sindonews.

“Saya ingin menyatakan dengan jelas bahwa saya adalah korban intrik politik yang dijajakan melalui peretasan dan kloning suara. Terlepas dari kepadatan tuduhan yang ditujukan terhadap saya, saya salut atas dukungan yang saya dapatkan dari sesama warga, kolega, dan kawan yang sepenuhnya memahami kompleksitas kaku dari serangan yang dibuat-buat. Dengan latar belakang inilah saya secara tegas menjauhkan diri dari perilaku tidak bermoral [seperti] yang dibayangkan,” paparnya.

“Saya tetap menjadi pemimpin, bapak, kader dan abdi bangsa yang besar ini. Jadi, tidak ada yang akan berubah karena semua ini dibuat-buat untuk menodai citra saya. Jika sesuatu akan terjadi, Yang Mulia akan menentukan masa depan saya,” lanjut dia.

Baca Juga: Ratusan Orang Berkumpul dan Mengamuk di Depan Kedutaan Israel di Kota-kota di Amerika

Media setempat, ZimLive telah merilis tiga rekaman audio baru-baru ini di mana Mohadi terdengar berbicara dengan berbagai wanita yang diduga selingkuhannya tentang masalah terkait seks. Salah satu perempuan yang sudah menikah, yang diidentifikasi sebagai Abiggail Muleya Mumpande, bekerja di kantornya. Media lokal lainnya bahkan menjuluki Mohadi sebagai Wapres gila seks.***

PenulisR24/saut


Loading...
Loading...