Deddy Corbuzier Blak-blakan Ungkap Alasannya Cinta, Agnez Mo: Aku Senang Kamu Ada, Aku Ngerasa Gak Sendirian

Sabtu, 27 Februari 2021 | 10:15 WIB
Youtube Youtube

RIAU24.COM -  Kanal Youtube podcast Deddy Corbuzier kembali menghadirkan Agnez Mo. Tayang Sabtu, (27/2), ini adalah bagian kedua dari tayangan sebelumnya.

Deddy dan Agnez kembali membicarakan masa muda mereka yang dihabiskan 4 tahun berpacaran. Deddy menuturkan alasan keduanya berakhir putus.
Baca Juga: Makin Menjadi-jadi, Tak Cuma Bakar Helikopter, Kelompok Bersenjata Papua Ini Tantang TNI Kejar Mereka


"You know what (kamu tau gak), sebenarnya kenapa kita bubar pada saat itu is because at that time i love you so much (karena pada saat itu aku sayang banget sama kamu),"

Menurut Deddy, sangat sulit baginya menerima kenyataan bahwa saat itu Agnez sibuk dengan syuting dan lain hal. Terlebih, Agnez harus berperan sebagai remaja yang membuat Deddy akhirnya posesif.

"Jadi akhirnya ngebuat blunder aja di kepala, and thats what happened (dan itulah yang terjadi), kita posesif dan lu juga begitu sama gua,"
Baca Juga: Reaksi Geram Warganet Usai Tengku Zul Sebut Orang Kulit Hitam Tak Boleh Masuk Surga
Agnez sendiri mengaku ada banyak tekanan dari tempat ia bekerja, dan orang-orang yang pada saat itu belum terbiasa dengan peran yang dilakoni Agnez di umurnya yang terbilang kecil. Sehingga, pendapat masyarakat tentangnya sering kali negatif pada saat itu.

"Tren sinetron pada waktu itu kan lebih keluarga dan ini (peran Agnez di sinetron remaja yang pada saat itu belum tenar) benar-benar cerita remaja, cerita millenial di jaman belum millenial. Nah makanya maksud gue, pada saat itu tekanannya, karena banyak juga orang yang gak suka, karena 'wah kok peran utama anak kecil,'" ujar Agnez.

Dan menurut Agnez, kehadiran Deddy sangat membantunya melewati masa-masa saat bermain sinetron di usia muda yang terbilang sulit karena ia harus menerima banyak kritikan dari sana sini.

"Mungkin gue ga pernah cerita ini ke lo, thats a reason why i really loved it when you were there (dan itu alasan kenapa aku senang banget pas kamu ada di situ pada saat itu) nemenin gue, karena aku ngerasa aku gak sendirian," ungkap Agnez.













PenulisR24/ame


Loading...
Loading...