Jualannya Tak Laku, Penjual Buah Ini Menangis Terharu Usai Seorang Wanita Memborong Seluruh Dagangannya

Sabtu, 27 Februari 2021 | 10:53 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz
<p>RIAU24.COM -  Sedikit kebaikan akan sangat bermanfaat.

Baru-baru ini, sebuah video yang menampilkan seorang penjual buah sambil menangis menjadi viral setelah seorang wanita bernama Alina Farahin berbagi bagaimana dia dan suaminya membeli seluruh persediaan buah-buahan yang baru dipotong dari kiosnya.

Video yang diposting pada 19 Februari 2021 telah mengumpulkan lebih dari 23.000 tanda suka di Facebook, dan menunjukkan pria malang itu menyeka air matanya sambil memegangi uang yang diberikan kepadanya setelah pasangan yang baik hati itu membeli seluruh dagangannya.

Baca Juga: Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Perlindungan, China Mempertimbangkan Untuk Mencampur Vaksin COVID-19

“Kepada siapapun yang lewat stasiun Petron di Masjid Tanah, Melaka tolong beli dagangan bapak ini,” kata Alina dalam postingannya yang dibagikan pada 19 Februari lalu.

Dilansir dari WorldofBuzz, Alina menceritakan bahwa dia menginginkan buah segar tetapi anaknya menginginkan es krim sehingga mereka mampir ke pom bensin untuk membelinya. Sesampai di pom bensin, Alina melihat seorang pria tua berdiri di kios buah kecilnya.

“Pakcik begitu kuat berdiri di sana entah sampai kapan habis menjual buahnya. Di usianya, dia seharusnya tidak bekerja tapi ini adalah satu-satunya pilihannya untuk mencari nafkah. "

Alina kemudian menceritakan bahwa dia dan suaminya membeli semua buahnya agar dia bisa pulang dan beristirahat. Pakcik itu awalnya tercengang saat menerima uang. Dia berdiri sejenak dan berdoa sebelum pergi ke mobil Alina untuk berterima kasih atas kebaikannya. Dia sangat tersentuh oleh perbuatan baik pasangan itu sehingga dia mulai menangis!

Baca Juga: Rencana China Untuk Membuat Bendungan Super Himalaya Memicu Ketakutan di India

"Sedih sekali. Besok kita harus kembali ke KL dan saya tidak tahu kapan saya bisa melihat pakcik ini lagi, ”kata Alina dalam postingannya.

Netizen yang baik hati tersebut mengajak mereka yang tinggal atau melewati daerah tersebut secara rutin untuk mengunjungi warung pakcik. "Dagangannya tidak mahal. Setidaknya kita bisa membantunya. " Sejak postingan tersebut menjadi viral, seorang wanita bernama Nurul Amierah Zaini mengatakan bahwa dia adalah putri pakcik tersebut dan menulis di kolom komentar postingan Alina untuk mengucapkan terima kasih.

“Sebenarnya pakcik ini bapak saya tapi saya dan adik-adik tinggal jauh. Saya di KL dan adik saya sudah di Penang sejak MCO. Sudah lama sekali sejak kami tidak kembali ke Melaka. "

Amierah menambahkan bahwa dia akan selalu berhubungan dengan ayahnya melalui WhatsApp dan video call. “Saya dan saudara saya tidak memberi pekerjaan kepada ayah karena dia sudah tua dan kami mengkhawatirkan kesehatannya, tetapi dia masih bekerja keras karena dia bilang dia bosan di rumah. Dengan menjalankan bisnis kecil-kecilan, itu mengisi waktu luangnya meskipun kami tetap memberinya tunjangan bulanan. ”

Meskipun demikian, dia berterima kasih kepada Alina atas kebaikannya dan akan kembali mengunjungi orang tuanya untuk menasihati mereka untuk beristirahat dan bersantai di masa tua mereka. Dia juga berterima kasih kepada netizen yang menunjukkan dukungan luar biasa untuk bisnis ayahnya.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...