Parah, Millendaru Keponakan Ashanty Kembali Buat Ulah, Terjerat Penyalahgunaan Narkotika Untuk Kedua Kalinya

Minggu, 28 Februari 2021 | 03:31 WIB
Instagram Instagram

RIAU24.COM -  Keponakan Ashanty, Millendaru alisan Millen Cyrus kembali terjerat kasus narkoba. Bermula dari razia di tempat hiburan malam di daerah Jakarta Selatan pada Minggu dini hari (28/2).

"Kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo. Kita bawa ke kantor kita amankan. Jika dia terbukti menggunakan benzo kita mungkin akan melakukan rehab kepada tiga orang ini," ujar Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa dalam keterangannya, Minggu (28/2) dini hari, melansir dari CNN.

Baca Juga: Sudah 20 Kali Lebih Bolak-Balik ke Kantor Polisi, Gisel: Bersyukur

Dari keseluruhan total yang terjerat, diketahui ada 4 di antara nya yang positif narkotika. Kini, mereka sudah diamankan di Polda Metro Jaya untuk diselidiki lebih dalam.

Kombes Pol Mukti menjelaskan penangkapan ini bermula saat operasi gabungan dalam rangka protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Pol, PP, POM dan TNI. Tempat Millen ditangkap, Brotherhood, awalnya tampak tidak ada aktivitas.

Baca Juga: MotoGP Indonesia Ditunda Hingga 2022

"Namun ternyata dia buka pintu samping. Itu namanya sepandai-pandainya tupai melompat dia akan ketahuan juga. Namanya maling pasti ketahuan," ujar Mukti.

Sebelumnya, Millen juga sempat terjangkit razia pada November 2020 lalu di sebuah hotel kawasan Jakarta Utara dengan seorang pria. Saat itu Millen kedapatan membawa sabu lengkap dengan media hisapnya dan minuman beralkohol

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...