Weekend, FoodPedia Jalan Tanjung Datuk Hadirkan Live Music untuk Pelanggan

Minggu, 28 Februari 2021 | 17:02 WIB
Weekend, FoodPedia Jalan Tanjung Datuk Hadirkan Live Music untuk Pelanggan Weekend, FoodPedia Jalan Tanjung Datuk Hadirkan Live Music untuk Pelanggan

RIAU24.COM - Foodpedia dan Kopi dari Hati yang berlokasi di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru selalu memanjakan pelanggan setianya.

Tak hanya dari segi fasilitas, tempat, makanan dan minuman yang dijamin menggoyang lidah, FoodPedia juga menghadirkan life Music untuk menghibur para pelanggan.

Baca Juga: 7 Orang Meninggal Karena Covid-19, Terbanyak dari Pekanbaru

“FoodPedia ini adalah salah satu tempat nongkrong kekinian yang di tunggu-tunggu oleh Kaum milenial. Bagaimana tidak, Cafe ini selain menyediakan Meeting Room bagi pelanggan yang ingin melaksanakan rapat, juga di manjakan oleh Live Music setiap wekeend Saturday Night tepatnya dari 7 malam hingga selesai,” kata Stella selaku Owner dari FoodPedia.

Stella memastikan, performance Live Music juga tidak menggangu pelangganya yang ingin melakukan rapat di ruangan Meeting Room. Sebab, pihaknya telah memperhitungkan tata ruangan bagi kenyamanan pelanggan.

“Meeting Room kita terletak di lantai 2, sedangkan Live Music terletak di lantai satu. Jadi bagi masyarakat yang ingin datang ke FoodPedia langsung di manjakan oleh Live music yang telah disediakan, di lantai satu, sesuai selera pelanggan setia FoodPedia,” terangnya.

Baca Juga: Berikut Ini Sebaran Wilayah yang Terdapat Penambahan Pasien Corona Sembuh

“Tak hanya itu, dilantai dua selain ada ruangan khusus untuk Meeting Room, kita juga menyediakan tempat nongkrong dilantai atas buat kaum milenial remaja, keluarga dan rekan kerja,” tambah Stella.

Stella menuturkan, untuk kenyamanan lain, para pelanggan Foodpedia juga tak perlu memusingkan biaya parkir. Selain itu, pihaknya juga telah menyediakan Wi-Fi gratis.

“Ada yang terbaru juga dari FoodPedia, yaitu Free ice Chocolat minimal orderan 70k dari pelanggan setia FoodPedia,” tutupnya.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...