Bupati Bengkalis Ingatkan Ini Kepada Seluruh PD dan OPD Serta Camat se Kabupaten Bengkalis

Senin, 01 Maret 2021 | 14:27 WIB
Bupati Bengkalis saat rapat pertama besama PD, OPD dab Camat Bupati Bengkalis saat rapat pertama besama PD, OPD dab Camat

RIAU24.COM - BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni  dan Wakil Bupati Bagus Santoso dihari pertama masuk kerja langsung mengadakan rapat bersama perangkat daerah yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat se Kabupaten Bengkalis.

Rapat dilaksanakan di ruang Rapat Dang Merdu lantai IV kantor Bupati Bengkalis, Kasmarni mengingatkan agar perangkat daerah dibawah pimpinannya saat ini untuk tidak bekerja sesuka hati.

“Kami berharap kepada seluruh Perangkat Daerah untuk bekerjasama dengan baik. Bersinergi mendukung untuk merealisasikan visi, misi serta program yang telah ditetapkan,”ungkap Kasmarni, 1 Maret 2021.

Baca Juga: Wabup Bengkalis Tekankan Ini Kepada Dinas Kelautan dan Perikanan

Menurutnya, ada beberapa starting point yang harus dituntaskan sesuai arahan Gubernur Provinsi Riau, diantaranya tentang penanganan karhutla dan percepatan penanggulangan covid-19. 

"Mengingat saat ini sudah ada beberapa titik kebakaran, kepada Camat, Lurah, RT dan RW agar menghimbau dan menangani sebaik mungkin,"ujarnya.

Kemudian, pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Dan masalah ini harus segera direalisasikan dan dilakukan pergeseran anggaran sesuai Surat Edaran Menteri Keuangan.

Baca Juga: Wabup Bengkalis Datangi Disdagperin, Bagus : Berdayakan IKM, UKM

Dia juga meminta agar pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 dapat dilakukan sesegera mungkin, demi terhindar dari penumpukan penyerapan anggaran diakhir tahun.

“Kepada Perangkat Daerah kami harap untuk bekerja sesuai tupoksi dalam melaksanakan tugas. Jangan hanya pandang memandang, karena pekerjaan tidak akan selesai jika kita tidak punya tujuan yang sama. Maksimalkan setiap kinerja sebaik mungkin agar terciptanya Kabupaten Bengkalis sebagai Kabupaten yang bermarwah, maju dan sejahtera,”pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...