Wow, Wanita Cantik Ini Menyembunyikan Gelang Emas Senilai Puluhan Juta Rupiah Dalam Tumpukan Kerang

Selasa, 02 Maret 2021 | 12:05 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz
<p>RIAU24.COM -  Banyak dari kita akan melakukan hal-hal manis untuk sahabat, seperti yang dilakukan oleh wanita cantik bernama Attya Saari. Ia menjadi viral usai postingannya di akun Instagram miliknya beredar luas di antara para netizen.

Melalui Instagram-nya (@attyrasaari), Attya berbagi bagaimana dia memberi kejutan yang manis untuk sahabatnya, Natrah Ramle. Diketahui, Attya dan Natrah telah bersahabat selama 18 tahun.

Dan sebagai hadiah ulang tahun untuk sahabatnya itu, ia menyembunyikan gelang emas senilai RM11.000 ( Rp. 39 juta) dalam kerang.

Video yang awalnya diunggah di TikTok itu memperlihatkan bagaimana Attyra menyembunyikan rantai emas di bawah kerang yang menjadi santapan teman-temannya. Ketika Natrah menemukan gelang emas itu, dia mengira itu adalah jaring nelayan.

Baca Juga: Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Perlindungan, China Mempertimbangkan Untuk Mencampur Vaksin COVID-19

Namun, setelah beberapa kali dibujuk oleh teman-temannya, Natrah mengambil bungkusan itu dan menyadari bahwa itu sebenarnya adalah bungkusan kado. Ketika dia akhirnya menemukan bahwa gelang emas disembunyikan di dalam makanan, dia menjerit dan teman-temannya pun terlihat kegirangan.

Attyra menjelaskan bahwa gelang emas seharga RM11.000 itu merupakan hadiah pernikahan untuk temannya yang baru saja menikah awal bulan itu. Dia merencanakan pesta kejutan dengan bantuan beberapa teman dekatnya dan sangat senang karena hasilnya sangat bagus!


“Dia sama sekali tidak curiga. Hampir satu jam saya merekam dia saat memakan kerang dan dia menemukan hadiah itu tersembunyi di tengah tumpukan makanan laut,” kata Attyra dalam caption video tersebut. .

Awalnya Natrah ingin membawa pulang sebagian makanan, karena dia merasa sudah kekenyangan. Namun, Attyra memberi tahu sahabatnya bahwa jika dia tidak menghabiskan makanannya, dia tidak akan membiarkannya pulang!

Baca Juga: Rencana China Untuk Membuat Bendungan Super Himalaya Memicu Ketakutan di India

Dilansir dari WorldofBuzz, Attyra berkata, "Natrah menikah dua minggu lalu dan saya ingin memberinya hadiah istimewa karena dia selalu ada untuk saya ketika masa sulit dan saat saya tidak punya cukup uang untuk bertahan hidup. Natrah memberi saya salah satu gelang berharganya agar saya bisa menjualnya dan menggunakan uang itu untuk membeli makanan. Gelang emas yang kuberikan padanya adalah simbol persahabatan kami. Saya tidak akan pernah lupa bagaimana dia membantu saya, ”katanya.

Aww, sungguh kisah yang mengharukan! 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...