Nickelodeon Resmi Membuat Studio Untuk Memproduksi Avatar: The Last Airbender Dan Legend Of Korra

Selasa, 02 Maret 2021 | 14:07 WIB
Foto : Decider Foto : Decider

RIAU24.COM -  Bagi Anda penggemar Avatar: The Last Airbender dan Legend of Korra bersiaplah, karena Anda akan mendapat suguhan istimewa.

ViacomCBS telah mengumumkan studio baru yang seluruhnya didasarkan pada dua pertunjukan. Dinamai 'Studio Avatar', studio tersebut akan memproduksi konten asli yang mencakup serial animasi serta film.

Seperti dilansir The Verge, pencipta asli Avatar dan Korra, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko, akan bergabung dengan Nickelodeon sebagai co-chief creative officer Avatar Studios. Studio akan segera memulai produksi set teater animasi.

Baca Juga: Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Perlindungan, China Mempertimbangkan Untuk Mencampur Vaksin COVID-19

Di Malaysia sendiri, serial Avatar dan Korra sudah tersedia di Netflix.  Selain itu, Avatar adalah serial yang paling banyak ditonton di Netflix pada Mei 2020. Meskipun ViacomCBS memiliki layanan streaming bernama Paramount Plus, pihaknya mungkin masih mempertimbangkan untuk melisensikan acara baru yang akan diproduksi oleh Netflix untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Nickelodeon telah mengumumkan rencana untuk membuat lebih banyak konten berdasarkan dunia The Legend of Korra dan Avatar: The Last Airbender.

Selama presentasi Investor Day ViacomCBS pada Rabu (24 Februari), penyiar AS menjelaskan bahwa mereka sedang dalam proses meluncurkan Avatarverse, sebuah divisi baru yang hanya berfokus pada pengembangan proyek baru dalam waralaba.

Juga terungkap bahwa film animasi sedang dalam pengerjaan, dan pencipta asli serta produser eksekutif Michael DiMartino dan Bryan Konietzko akan bertindak sebagai co-chief creative officer, mengawasi semua judul ke depannya.

Baca Juga: Rencana China Untuk Membuat Bendungan Super Himalaya Memicu Ketakutan di India

"Sulit dipercaya sudah 19 tahun sejak kami membuat Avatar: The Last Airbender," kata mereka kepada Entertainment Weekly. "Tapi bahkan setelah sekian lama, masih banyak cerita dan periode waktu di dunia Aang yang ingin kami wujudkan."

Pasangan ini berjanji untuk terus memperluas seri yang ada dengan "berbagai cara dan media yang menarik" dan berterima kasih kepada penggemar lama karena terus bersemangat tentang cerita seputar Aang, Korra, dan rekannya.

"Kami sangat berterima kasih kepada [presiden Nickelodeon] Brian Robbins dan [presiden Animasi Nickelodeon] Ramsey Naito atas antusiasme dan rasa hormat mereka terhadap properti Avatar dan kami sebagai pengelolanya," lanjut mereka.

"Sejak awal, mereka telah mendukung rencana ambisius kami dan menciptakan lingkungan yang positif dan proaktif bagi kami."

Di tempat lain, EW juga mengonfirmasi bahwa Avatar: The Last Airbender diubah menjadi komik chibi untuk dinikmati pembaca muda.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...