Awalnya Berdoa Dapat Jodoh Seperti Nissa Sabyan, Pria Ini Nyesal: Ya Allah Doanya Saya Cancel

Kamis, 04 Maret 2021 | 09:47 WIB
Instagram: Nissa Sabyan Instagram: Nissa Sabyan

RIAU24.COM -  Seorang warganet tampak mengomentari salah satu video YouTube Nissa Sabyan sedang membawakan lantunan shalawat dengan suara merdunya, pria bernama Alvian lantas berdoa agar dirinya mendapatkan jodoh layaknya Nissa Sabyan.

“SubhanAllah semoga jodohku sepertimu ukhti, mempunyai suara yang merdu dalam melantunkan ayat suci dan shalawat,” komentar ini di tulisnya sekitar dua tahun lalu saat Nissa sedang duduki puncak popularitasnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Permasalahan Siti Badriah dan Lesti Kejora Hanya Settingan : Kalian Mau Aja Dibohongin

Kini, Nissa Sabyan menjadi orang ketiga di pernikahan keyboardistnya, Ayus Sabyan. Ayus dan istrinya bahkan berpisah, adik kandung Ayus mengakui bahwa abangnya sudah sering diperingatkan soal hubungannya dan Nissa.

Tak mengindahkan, Ayus dan Nissa tetap saja berhubungan, bahkan terdengar isu yang berhembus keduanya sudah melakukan nikah siri.

Akibatnya, Ayus dan Nissa tak lepas dari sorotan publik sejak kabar itu pertama kali tersebar. baik Ayus, Nissa dan mantan istri Ayus, Ririe Fairus masih mengisi headline di media-media online dan massa.

Baca Juga: Klaim Bima Arya, Sebut kasus Persidangan Demi Warga, Netizen: Demi Penguasa

Alvian Pramana, pria yang mulanya berharap mendapatkan jodoh seperti Nissa, membatalkan permintaannya kepada Allah. Ia tampak membalas komentarnya sendiri baru-baru ini.

“Ya Allah, doanya saya cancel,” ujarnya.

Komentar Alvian dibagikan lagi oleh sebuah akun gossip @beri_tau, warganet ramai berkomentar. Salah satunya mengingatkan Alvian bahwa permintaannya sudah terlanjur dikabulkan Allah.

“Kayaknya udah telah deh, udah keburu dicatat sama Allah, tahun ini mungkin dikabulin,” balas akun @mmaziiel417

“udah terlanjur di Acc,” balas akun @rinto_scooter

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...