Setelah Minta Berhenti Hujat Nissa Sabyan, Ririe Fairus Ucap Terimakasih pada Adik Ayus Sabyan: Udah Ngorbanin Nama Baik Lo Demi Gue

Kamis, 04 Maret 2021 | 13:54 WIB
Instagram: Ririe Fairus Instagram: Ririe Fairus

RIAU24.COM -  Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan pertama kali dibenarkan oleh adik kandung Ayus, Fadhilah Nova.

“Kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka melalu chat dari handphone abang saya sendiri, yang mungkin abang saya lupa untuk menghapus chatnya,” kata adik Fadhilah Nova di TransTV, Kamis (18/2).

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Permasalahan Siti Badriah dan Lesti Kejora Hanya Settingan : Kalian Mau Aja Dibohongin

Pada hari Rabu lalu, Ririe tampak hadir di pengadilan agama Jakarta Utara guna mengakhiri rumah tangganya dengan Ayus. Namun, karena ada kesalahan teknis dari pihak pengadilan dan kelurahan, sidang terpaksa ditunda.

“Hari ini, sidang kedua tapi diundur lagi karena kesalahan teknis dari pihak kelurahannya tadi,” ujar Ririe Fairus saat di temui oleh awak media di Pengadilan Agama (3/3).

Lewat unggahan Instagramnya, Ririe juga menyampaikan permohonannya pada publik untuk berhenti menghujat Ayus dan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Klaim Bima Arya, Sebut kasus Persidangan Demi Warga, Netizen: Demi Penguasa

“Saya mohon pemberitaan ini distop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah Ayah dari anak-anak saya,” tulis Ririe di Insta Storinya, Rabu (3/3)

Kamis (4/3) Ririe juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Fadhilah Nova, adik kandung Ayus karena telah berani angkat bicara soal kisruh rumah tangga Ririe dan abangnya.

“Thanks Nova @vha_green udah berani ngorbanin nama baik lo demi belain gue,” ujarnya melalui Insta Stori.

Ririe juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Ayus dan keluarga besarnya di Insta Stori.

“Makasih atas kasih sayang kalian, tanpa kalian Eri gak akan sekuat ini, Eri sayang kalian,” tulisnya

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...