Ternyata Andika Mahesa Kangen Band Pernah Ditampar Preman Pasar Saat Jual Cendol

Kamis, 04 Maret 2021 | 16:58 WIB
Ternyata Andika Mahesa Kangen Band Pernah Ditampar Preman Pasar Saat Jual Cendol (foto/int) Ternyata Andika Mahesa Kangen Band Pernah Ditampar Preman Pasar Saat Jual Cendol (foto/int)

RIAU24.COM - Andika Mahesa vokalis Kangen Band ternyata pernah ditampar preman di pasar. Hal itu diungkapkan Andika atau akrab disapa Babang Tamvan saat jadi bintang tamu acara Soleh Solihun di kanal YouTube @3Second TV. 

Pada pertemuan itu banyak membahas kisah awal Kangen Band terbentuk hingga pengalaman pribadi Andika Mahesa. Ternyata siapa sangka vokalis asal Lampung itu pernah menjual cendol demi bisa rekaman. 

Andika bersama personel Kangen Band lainnya terpaksa kerja paruh waktu untuk mengumpulkan duit agar bisa ikut festival band. Dan Andika atau Babang Tamvan diterima pekerjaan jual cendol. 

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Permasalahan Siti Badriah dan Lesti Kejora Hanya Settingan : Kalian Mau Aja Dibohongin

Lalu pernah saat bulan ketiga berjualan, Andika dipindahkan ke salah satu pasar di Lampung. Kemudian dia didatangi seorang pria yang meminta segelas cendol. 

Setelah dibuatkan dan habis diminum, orang itu cuma diam saja tak memberikan uang bayar. Sampai Andika mengambil gelas untuk dicuci, pria tersebut juga tak membayar. 

"Gua tanyalah kan, mana uang bahar cendolnya. Langsung orang itu bilang 'lu enggak tau gua siapa?'. Ya kita memang enggak tau, kita bilang aja enggak. Terus gua ditampar," kata Andika mengenang. 

Baca Juga: Klaim Bima Arya, Sebut kasus Persidangan Demi Warga, Netizen: Demi Penguasa

"Karena enggak tahan di tampar, karena sakit. Ya saya balas. Terus kabur saya karena disitu udah dikepung. Gerobak yang ditinggal hancur. Baru habis itu saya dimarahi sama bos, dan teman baru bilang ternyata itu memang harus ada jatah preman di pasar itu," sebut Babang Tamvan sambil tertawa. 

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...