Sepasang Kekasih Ini Kaget Setelah Mengetahui Ternyata Keduanya Lahir Bersebelahan 26 Tahun Lalu

Jumat, 05 Maret 2021 | 11:45 WIB
Fox News Fox News

RIAU24.COM -  Sepasang kekasih terkejut saat mengetahui bahwa mereka dilahirkan bersebelahan di sebuah rumah sakit yang sama di New Jersey 26 tahun lalu.

"Saat aku berumur 14 tahun, aku mendapatkan pacar pertamaku. Itu pertama kalinya ibuku bertemu dengan salah satu ibu dari pacarku," jelas Mahnken. "Hal pertama yang dia katakan kepada ibunya adalah 'Ya Tuhan, kamu terlihat sangat familiar! Di mana kamu melahirkan?'"

Baca Juga: Taliban Juga Manusia: Jajan Es Krim Lalu Naik Perahu Bebek Sambil Tenteng Senjata

"Saya langsung merasa malu, dan mereka mulai membicarakan tentang kisah melahirkan mereka," kenangnya. "Nah, sadarilah, mereka melahirkan bersebelahan."

"Pacarku dan aku berjarak kurang dari 24 jam, dan nama belakangku dimulai dengan" Ma, "diawali dengan" Mo, "jadi tidak hanya itu, kami bersebelahan di kamar bayi. Ibuku mengingat mereka karena dia adalah 'bayi besar dan gemuk', "kata Mahnken sambil menyeringai.

Dalam sebuah wawancara baru, Mahnken mengatakan kepada South West News Service (SWNS) bahwa dia dan kekasihnya mulai berkencan di usia remaja dan putus di sekolah menengah, sebelum terhubung kembali dan menghadiri perguruan tinggi yang sama.

"Nick dan saya sekolah dasar bersama, tapi menjadi akrab di sekolah menengah pada tahun 2008. Kami putus di sekolah menengah, tapi kami selalu tetap berhubungan dan berkomunikasi." ujarnya.

Di 11.000 komentar di video asli Mahnken, pengguna TikTok sangat terkejut dengan kebetulan tersebut dan mengirim pasangan itu harapan dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...