Liverpool Kalah, Mohamed Saleh Disebut Ngambek Gara-gara Diganti Juergen Klopp

Jumat, 05 Maret 2021 | 15:28 WIB
Liverpool Kalah, Mohamed Saleh Disebut Ngambek Gara-gara Diganti Juergen Klopp (foto/int) Liverpool Kalah, Mohamed Saleh Disebut Ngambek Gara-gara Diganti Juergen Klopp (foto/int)

RIAU24.COM - Mohamed Salah dikabarkan ngambek pasca kekalahan Liverpool dari Chelsea, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Dicatat Liverpool bermain buruk padahal sedang butuh poin penuh untuk menerobos ke empat besar.

Dilansir dari Detiksport, gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker jebol di menit ke-42 oleh gol Mason Mount. Lalu pelatih Liverpool Juergen Klopp mengganti Salah dengan Chamberlain.

Ternyata Mohamed Salah kebingungan dengan keputusan pelatihnya. Yang jadi sorotan Mohamed Salah berlalu ke bangku cadangan, tanpa melihat Joergen Klopp. Wajah Salah terlihat kesal.

Baca Juga:  Kapten Real Madrid Sergio Ramos Positif Covid-19

Keputusan Juergen Klopp itu bikin linimasa twitter memanas. Padahal Roberto Firmino dan Sadio Mane dinilai bermain lebih buruk.

Situasi tak membaik, dan akhirnya Liverpool tetap kalah 0-1 dari Chelsea.


Opta mencatat ini pergantian tercepat kedua yang dialami Salah di Premier League setelah April 2014. Padahal Mohamed Salah top scorer Liverpool musim ini dan janggal rasanya ketika butuh gol, tetapi kemudian pemain paling produktif malah ditarik.

Baca Juga: Barcelona Publikasikan Foto Resmi Skuadnya, Gestur Tangan Pique Curi Perhatian Netizen

"Saya ingin memasukan pemain yang lebih segar. Mo Salah terlihat agak kesulitan hari ini, dia sudah sering main. Saya bisa saja menarik keluar Sadio atau Bobby, tapi sepertinya saat ini mending Mo," sebut Klopp membela diri saat dilaporkan BBC Sport.

"Milner dimasukkan untuk memberi penyegaran bagi tim dan membuat tim tetap ada di pertandingan, karena kami sebenarnya hanya butuh satu momen," sebut Juergen Klopp kemudian. 

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...