Wanita Ini Memerkosa Anak Di Bawah Umur Hingga Hamil Setelah Setahun Berhubungan Intim

Sabtu, 06 Maret 2021 | 16:48 WIB
The Sun The Sun

RIAU24.COM -  Seorang wanita yang diduga memerkosa anak berusia 14 tahun kini dikabarkan tengah mengandung.

Menurut dokumen pengadilan, saksi mengatakan wanita ini sedang hamil anak dari korbannya yang telah ia lecehkan selama setahun.

Brittni Grey (23) ditangkap polisi Arkansas atas tuduhan pelecehan seksual yang pertama kali muncul pada Februari tahun lalu.

Baca Juga: Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Perlindungan, China Mempertimbangkan Untuk Mencampur Vaksin COVID-19

Dokumen pengadilan mengungkapkan bahwa seseorang telah melaporkan seorang anak berusia 14 tahun yang berhubungan intim dengan Brittni Grey ke hotline pelecehan anak pada awal 2020.

Seorang saksi yang menyaksikan keduanya berhubungan seksual melapor pada bulan September dan telah diinterogasi pada Januari tahun ini. Menurut penuturannya, pelapor telah melihat keduanya berhubungan seksual selama setahun.

Saat ini Brittni sedang mengandung anak dari korbannya,terang Detektif Rhonda Thomas.

Kemudian polisi juga membenarkan kabar kehamilan Brittni tersebut dan menemukan rekaman cctv di mana Brittni tampak sedang mengunjungi rumah sakit untuk memeriksa kandungan.

Dilansir dari The Sun, Catatan online yang diakses oleh The Sun menunjukkan Gray ditangkap pada 1 Maret tahun ini. Dia didakwa atas tuduhan pelecehan seksual tingkat keempat.

Brittni Grey akan diadili pada 23 April mendatang.

 

 

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...