Rachel Vennya Jawab Pertanyaan Soal Cari Gandengan Baru Pasca Cerai dari Niko Al Hakim

Sabtu, 06 Maret 2021 | 23:08 WIB
Instagram: Rachel Vennya Instagram: Rachel Vennya

RIAU24.COM -  Rachel Vennya resmi bercerai dengan Niko Al Hakim setelah membina bahtera rumah tangga selama tiga tahun. Keduanya dikarunia dua orang anak, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Bungkam saat di temui awak media di pengadilan, Rachel menyampaikan permintaan maafnya lewat unggahan Insta Stori.
Baca Juga: Makin Menjadi-jadi, Tak Cuma Bakar Helikopter, Kelompok Bersenjata Papua Ini Tantang TNI Kejar Mereka


"Dengan berat hati juga aku mau minta maaf kepada wartawan/media karena aku gak biasa melakukan pers/diwawancara begitu banyak kamera dan pertanyaan yang begitu cepat terlebih masalah keluarga, aku harap kalian ngerti kalau aku belum terbiasa dan punya kecemasan sendiri saat berhadapan dengan kalian," tulisnya pada 16 Februari 2021 lalu.

Kini, Rachel Vennya mulai membuka diri soal perceraiannya dan Niko. Lewat sesi tanya jawab di Instagram, Rachel menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan warganet padanya.

Seorang warganet bertanya apakah Rachel punya niat untuk kembali menikah setelah bercerai, Rachel mengaku saat ini ia belum memfokuskan dirinya untuk mencari gandengan baru.

Baca Juga: Reaksi Geram Warganet Usai Tengku Zul Sebut Orang Kulit Hitam Tak Boleh Masuk Surga
"Duh pertanyaan kayak gini tuh susah juga jawabnya gimana karena sekarang fokus aku bukan ke situ dan takut blunder karena masih emosional ngebahasnya," jawab Rachel, Sabtu (6/3).

Saat seorang warganet bertanya apakah Rachel menyesal dengan keputusannya untuk bercerai dengan Niko Al Hakim, ia mengaku hanya berharap yang terbaik.

"Semua keputusan itu ada plus minusnya, jadi biasanya aku selalu hope for the best (berharap yang terbaik) dan prepare for the worst (bersiap untuk kemungkinan terburuk) aja sama setiap keputusan," terangnya.

Rachel menjelaskan bahwa setiap keputusan yang diambilnya memiliki konsekuensi dan dia harus bersiap untuk menerima segala resiko tersebut.

"Kalo ternyata keputusan yang aku ambil ternyata bikin aku makin berada di posisi gak nyaman ya aku harus terima karena semua ada konsekuensinya, gak ada pilihan yang 'enak doang' pasti ada ga enaknya walau sedikit," pungkasnya.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...