Viral Potret Jenderal Moeldoko Sikap Sempurna di Depan SBY, Netizen: Jangan Dikasih Panggung

Senin, 08 Maret 2021 | 10:03 WIB
Viral Potret Jenderal Moeldoko Sikap Sempurna di Depan SBY, Netizen: Jangan Dikasih Panggung (foto/int) Viral Potret Jenderal Moeldoko Sikap Sempurna di Depan SBY, Netizen: Jangan Dikasih Panggung (foto/int)

RIAU24.COM - Kisruh Partai Demokrat terus berlanjut. Apalagi Moeldoko ditunjuk sebagai Ketua Umum (Ketum) Demokrat versi KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). 

Di media sosial (Medsos) juga ramai pembahasan hal tersebut. Bahkan foto hingga video zaman dulu Moeldoko saat bertemu SBY viral. 

Termasuk akun @sbylover unggah foto Moeldoko mengambil sikap sempurna di hadapan SBY dan Boediono yang saat itu menjabat Presiden dan Wapres. Momen itu terjadi saat Moeldoko dilantik SBY sebagai panglima TNI. 

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Permasalahan Siti Badriah dan Lesti Kejora Hanya Settingan : Kalian Mau Aja Dibohongin

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @rofik.aziddin: "Jauhlah, pak Beye enggak sebanding dengan Moeldoko. Jangan dikasih panggung lagi."

@pusparinjani: "Semoga Allah SWT selalu melindungi keluarga besar pak SBY dan Partai Demokrat aamiin."

@irmiyaniirmiyani: "Pak SBY jelas tidak tinggal diam. Dalam hal ini apalagi AHY itu siapa bukan orang lain. Tentunya dia akan mati-matian untuk anak dan Partai Demokrat yang didirikannya."

Baca Juga: Klaim Bima Arya, Sebut kasus Persidangan Demi Warga, Netizen: Demi Penguasa

@andihimawansusanto: "Sama sama peraih adhimakayasa, tapi pak SBY jauh lebih brilian dari pada pak Moel. Dan kayaknya ada kekuatan besar dibalik pak Moel."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...