Liverpool dan Manchester City Kompak Kalah, Ini Kondisi Klasemen Liga Inggris Terbaru

Senin, 08 Maret 2021 | 11:33 WIB
Liverpool dan Manchester City Kompak Kalah, Ini Kondisi Klasemen Liga Inggris Terbaru (foto/int) Liverpool dan Manchester City Kompak Kalah, Ini Kondisi Klasemen Liga Inggris Terbaru (foto/int)

RIAU24.COM - Pekan ke 28 Liga Inggris menghasilkan hasil yang menarik. Klub Liverpool dan Manchester City sama-sama menelan kekalahan. 

Klub besutan Pep Guardiola kalah dari Manchester United (MU) dengan skor meyakinkan 0-2. Sementara Liverpool turut kalah dari Fulham dengan skor dramatis 0-1.

Meski kalah, Man City masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 65 poin. Sedangkan MU tetap di peringkat kedua dengan 54 poin atau selisih 11 poin. 

Baca Juga: Tiger Woods Mengatakan Kemenangan Matsuyama Memiliki Dampak Global Dalam Dunia Golf

Sementara Liverpool masih tak mampu masuk 4 besar, dan tertahan di peringkat ke 8 dengan 43 poin. Atau selisih empat angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat dengan 47 poin. 

Chelsea sendiri akan bermain melawan Everton pada Selasa dini hari (9/3/2021). Pertandingan ini penting sebab Chelsea dan Everton hanya selisih satu poin. 

Everton sedang ada di peringkat kelima dengan koleksi 46 poin. Sementara West Ham United yang diposisi ke 7 dengan 45 poin akan melawan Leeds United pada Selasa dini hari (9/3/2021). 

Baca Juga: Terlanjur Cinta, Barcelona Ingin Terus Memiliki Messi

Untuk zona degradasi masih dihuni Fulham FC dengan 26 poin. Lalu ada West Bromwich dengan 18 poin dan Sheffield United dengan 14 poin. 

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...