Bupati Bengkalis Saat Rapat Paripurna Di Gedung DPRD

Rabu, 10 Maret 2021 | 15:14 WIB
Bupati Bengkalis Saat Rapat Paripurna Di Gedung DPRD Bupati Bengkalis Saat Rapat Paripurna Di Gedung DPRD

RIAU24.COM -  

BENGKALIS - Rapat paripurna dalam rangka penyampaian pidato Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso masa bakti 2021-2026 yang diselenggarakan di gedung DPRP Jalan Antara Bengkalis, Selasa 9 Maret 2021.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Wakil Ketua II Sofyan dan Wakil Ketua III Syaiful Ardi diikuti oleh 29 orang anggota DPRD Bengkalis beserta Forkopimda Bengkalis.

Kasmarni mengatakan perbedaan pendapat pilihan maupun dukungan politik yang terjadi selama ini merupakan sebuah dinamika sebagai bagian dari proses demokrasi.

"Segala perbedaan yang terbangun selama ini mari kita singkirkan dan saatnya untuk kita kembali bersatu padu membangun Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera,"ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni.

Kasmarni menambahkan amanah besar telah diletakkan merupakan tugas yang sangat berat karena besarnya harapan masyarakat telah dititipkan untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi saat ini.

"Banyak tugas yang harus kami tuntaskan sesuai dengan visi dan misi serta program prioritas yang telah kami sampaikan dimasa kampanye, besar harapan kami kerjasama yang baik dan sinergi dengan pemerintah guna menyusun arah kebijakan pembangunan Kabupaten Bengkalis kedepan,"ungkapnya.\

Bupati juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk ikut serta mengambil peran dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan Bengkalis menuju ke arah yang lebih baik.

"Kepada masyarakat Bengkalis agar ikut serta dalam memajukan kabupaten Bengkalis kedepannya,"ucapnya.

PenulisR24/hari


Loading...

Terpopuler

Loading...