New Wuling Confero S Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Mulai dari Rp 169,8 Juta

Rabu, 10 Maret 2021 | 15:44 WIB
New Wuling Confero S New Wuling Confero S

RIAU24.COM Wuling Motors Indonesia resmi memperkenalkan New Wuling Confero S facelift. Model tersebut mengalami sejumlah penyegaran di sisi eksterior dan interior.

Dilansir dari Tempo.co, Wuling Confero S ini mendapatkan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM), sehingga harganya dipasaran mulai dari Rp 169,8 juta.

Assistant President Director Wuling Motors Indonesia, Han Dehong menyebutkan, Confero merupakan line up pembuka Wuling untuk pasar Tanah Air. Ia mengklaim kehadirannya diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

"Kami akan terus berinovasi dengan meluncurkan produk-produk baru di Indonesia, seperti pada New Confero S," ujar Dehong dalam peluncuran secara virtual di akun Youtube Wuling MotorsID, Rabu, 10 Maret 2021.

Baca Juga: Bakal Masuk ke Indonesia, Kia Carnival Hadir Dengan Mesin Bensin V6

New Confero S mengalami sejumlah pembaruan. Di sisi eksterior, ubahan paling mencolok terlihat pada desain grill dan bumper yang benar-benar berbeda dibanding model sebelumnya. Di sisi kiri dan kanan bumper, tepatnya di bawah lampu utama, terdapan daytime running light yang memanjang dari atas ke bawah. Di atasnya, persis terdapat lampu utama yang sudah mengadopsi projector. 

Di belakang terdapat LED rear spoiler lamp, juga kamera parkir. Penampilan Confero S semakin gaya dengan tambahan roof rail di bagian atap mobil. 

Di bagian dalam, lanjut Dehong, Wuling berusaha untuk menyajikan kendaraan yang nyaman untuk konsumen. Hal ini terlihat dengan penyegaran yang membuat tampilan interior Confero S semakin berkelas. 

Baca Juga: Dua Mobil Ini Bakal Menggunakan Mesin Hybrid, Namun Hanya Dipasarkan di Jepang

Dalam tayangan video di Youtube, Confero S ini memiliki penampilan interior yang mewah dengan captain seat dan warna interior serba hitam. Di bagian odometer juga terdapat berbagai informasi penting terkait kondisi kendaraan seperti Tire Pressure Monitoring System untuk memantau tekanan angin pada keempat roda. 

Lalu di bagian tengah dasbor terdapat layar sentuh 8 inci yang menampilkan beragam sistem hiburan. Untuk menambah kenyamanan, Wuling Confero S sudah dilengkapi dengan double blower. Di sektor keamanan, rem sudah dilengkapi dengan ABS + EBD.

Berikut ini harga Wuling Confero S OTR DKI Jakarta:
New Confero S Type C Lux     Rp169.800.000
New Confero S Type C Lux+  Rp171.800.000
New Confero S Type L Lux     Rp180.800.000
New Confero S Type L Lux+   Rp182.800.000
New Confero S Type L ACT Lux  Rp189.300.000
New Confero S Type L ACT Lux+ Rp191.300.000

PenulisR24/ibl


Loading...

Terpopuler

Loading...