Viral Video Guru TK Usir dan Banting Murid Dengan Penuh Amarah

Sabtu, 27 Maret 2021 | 21:30 WIB
Viral Video Guru TK Usir dan Banting Murid Dengan Penuh Amarah (foto/int) Viral Video Guru TK Usir dan Banting Murid Dengan Penuh Amarah (foto/int)

RIAU24.COM - Media sosial gempar dengan viralnya video di media sosial. Dalam sebuah video itu tampak seorang diduga pengajar lakukan tindak kekerasan pada muridnya di Malaysia.

Dilansir dari Okezone, kasus tak terpuji itu pertama kali muncul ke publik setelah di unggah dalam grup Facebook "Negeri Sembilan Kini". Dilansir dari World of Buzz Sabtu (27/3/2021) dalam video viral itu terlihat seorang guru TK mengangkat muridnya itu.

Bukan itu saja, wanita yang diduga pengajar itu lalu membanting muridnya dengan penuh kemarahan. Kemudian setelah itu guru tersebut berteriak, mengusir sang murid pergi dari kelasnya.

Baca Juga: Pakistan Terancam Mengalami Kebangkrutan, Ditengah Rendahnya Cadangan Valas dan Inflasi Tinggi

Sayangnya ada seorang guru lain disitu, namun tampak diam menyaksikan tindakan kekerasan itu. Warganet kemudian marah.

"Jika kamu pikir tidak dapat menangani kelakuan anak-anak, lebih baik kamu berhenti saja. Banyak orang yang bisa menggantikan kamu," sebut seorang warganet pada kolom komentar.

Baca Juga: Mengerikan, Seorang Wanita Kongo Diculik dan Diperkosa Selama Beberapa Hari, Dipaksa Memasak dan Makan Daging Manusia Oleh Militan

Sampai video ini viral, lokasi tempatnya kejadian itu berlangsung masih belum bisa dipastikan lebih jauh. Hanya saja warganet geram dan meminta pihak sekolah memecat guru tersebut.

PenulisR24/riki


Loading...

Loading...