Monyet Ini Diberi Nama Godzilla, Setelah Pengunjung Pasar Terus Memberinya Makan Hingga Tubuhnya Berubah Menjadi Seperti Raksasa

Minggu, 04 April 2021 | 10:44 WIB
Foto : New York Times Foto : New York Times

RIAU24.COM -  Seekor kera berusia 3 tahun bernama Godzilla yang tinggal di sebuah pasar di distrik Min Buri di Bangkok telah menjadi daya tarik lokal yang cukup populer karena bobotnya lebih dari dua kali lipat berat rata-rata spesiesnya serta ia selalu terlihat mengenakan tank top.

Seperti dilansir Daily Mail, monyet jantan diikat ke sebuah kios di pasar dan terlihat mengenakan tank top ketat.

Godzilla biasanya akan menarik banyak pengunjung dimana sebagian besar akan mencoba dan memberinya makan dengan berbagai jenis makanan.

Baca Juga: Kelelahan Usai Menunggu Antrian di Bandara Selama Tujuh Jam, Video Seorang Perempuan yang Pingsan Ini Jadi Viral

Pemiliknya yang bernama Manop mengatakan bahwa ia mengadopsi primata tersebut setelah ia ditinggalkan oleh pemilik warung sebelumnya.

Manop mengatakan bahwa dia memperlakukan dan memberi makan monyet dengan baik (yang jelas terlihat) tetapi belum bisa mengendalikan berat badannya. Terlebih lagi, semenjak Godzilla ditemukan oleh tim penyelamat saat ia masih bayi, ia dibesarkan dengan diberi makan oleh manusia. Godzilla tidak tahu cara mencari makanan sendiri di alam liar.

Kera seperti Godzilla biasanya memiliki berat sekitar 8kg tetapi timbangannya lebih dari 20kg. Manop menuturkan, monyet peliharaannya senam setiap pagi tapi masih belum bisa menurunkan berat badan. Lebih jauh, alasan mengapa ia dibawa dan diikat di pasar adalah karena itulah satu-satunya cara Manop dapat menjaganya. Dia takut Godzilla akan stres jika ditinggal sendirian di rumah.

Baca Juga: Tak Percaya Dengan Covid-19, Pria Ini Akhirnya Meninggal Karena Virus Usai Mengadakan Pertemuan Ilegal di Rumahnya

Meski banyak pengunjung yang suka memberinya makan, Manop mengatakan bahwa Godzilla sebenarnya adalah pemakan yang cukup cerewet.

Dia berkata, “Banyak orang memberi makanan Godzilla tapi dia hanya makan dari orang yang dia suka. Dia sangat cerewet dan bisa marah jika dia tidak menyukai orang itu. "

Nah, sepertinya Godzilla tidak cukup cerewet mengingat berat badannya. Semoga Manop dapat membantu mengatasi obesitas Godzilla atau nafsu makannya akan menjadi akhir dari hidupnya.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...