Kurir Ini Membawa Anak Perempuannya yang Berusia 2 Tahun Dalam Sebuah Kotak Saat Bekerja, Alasannya Bikin Netizen Terharu

Kamis, 01 April 2021 | 09:18 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM -  Video yang menghangatkan hati dari seorang kurir pengiriman di Tiongkok yang membawa putrinya selama bekerja telah menjadi viral di media sosial.

Dilansir South China Morning Post, Li Fei'er, seorang gadis cantik berusia dua tahun telah menemani ayahnya bekerja sejak dia berusia enam bulan. Gadis kecil, yang awalnya dimasukkan ke dalam kotak pengiriman, telah menunjukkan perilaku terbaiknya selama perjalanan, menyemangati ayahnya di hari-hari sibuk.

“Halo semuanya, saya kurir yang melakukan pengiriman dengan membawa anaknya. Karena sebuah alasan, saya mulai membawa Fei'er bersama saya untuk bekerja sejak Mei 2019. Itu tidak mudah dan kami telah melalui beberapa momen sulit, tetapi kami juga membuat kenangan yang mengharukan, "kata ayah Li dalam video tersebut.

Baca Juga: Kim Jong Un Eksekusi Menteri Universitas Karena Banyak Ngeluh dan Kurang Adakan Kelas Lewat Panggilan Zoom

Li dan istrinya yang bekerja di pasar ikan bergiliran menjaga putri mereka. Sementara di pagi hari, gadis kecil tersebut berpetualang naik motor bersama ayahnya, dan dimalam harinya, Fei'er menghabiskan waktu bersama sang ibu.

Keluarga itu hanya bergantung hidup dari uang yang mereka peroleh saat bekerja dan tidak punya pilihan, selain mencari nafkah dan juga mengasuh anak mereka.

Yang lebih menyedihkan, Fei'er didiagnosis menderita pneumonia ketika dia berusia lima bulan dan keluarga menghabiskan sebagian besar tabungan mereka untuk perawatannya. Dipagi hari hingga siang, Fei'er akan ikut bersama ayahnya. Kemudian gadis kecil itu menghabiskan waktu pada sore hari bersama sang ibu di pasar ikan. Dia akan duduk manis di sudut pasar tanpa mainan dan teman. Terkadang, ia akan membantu ibunya membersihkan pasar.

Baca Juga: Remaja Ini Ciptakan Situs Merek Kecantikan Palsu Untuk Membantu Korban KDRT Agar Melaporkannya Saat Berpura-pura Berbelanja

Setelah video Fei'er menjadi viral, banyak netizen yang menawarkan untuk membantu keluarga. Namun, Li menolak menerima sumbangan karena dia percaya mantra hidup itu sederhana: kebahagiaan itu sederhana, tidak membutuhkan uang yang banyak.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...