Keji, Tiga Pria Tega Memperkosa Seorang Wanita Cantik di Depan Suaminya

Kamis, 01 April 2021 | 09:48 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM -  Sepasang suami istri mengajukan laporan ke polisi, mengklaim bahwa seorang wanita berusia 19 tahun diduga diperkosa oleh tiga pria di depan suaminya saat mereka dalam perjalanan untuk menemui kerabat di Holi.

Korban, dalam pengaduannya, menuduh bahwa dia diseret ke hutan terdekat di mana dia diperkosa secara beramai-ramai. Suaminya dipukuli oleh penyerangnya saat dia mencoba melawan mereka.

Pasangan itu diancam dan dirampok sebelum diizinkan pergi. Wanita itu mengatakan orang-orang yang memperkosanya, juga merekam tindakan tersebut keji tersebut.

Baca Juga: Kim Jong Un Eksekusi Menteri Universitas Karena Banyak Ngeluh dan Kurang Adakan Kelas Lewat Panggilan Zoom

"Mereka menyeret kami ke hutan terdekat di mana mereka merobek pakaian saya, memperkosa saya dan merekam tindakan itu. Kami dipukuli dan mereka mengatakan mereka akan membunuh kami jika kami mengatakan sesuatu kepada orang lain," kata wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut, seperti dilansir dari India Times.

Kedua terdakwa disebutkan dalam pengaduan sementara terdakwa ketiga belum diidentifikasi.

Wanita itu mengatakan dia dan suaminya sedang dalam perjalanan ke rumah mertuanya dengan sepeda ketika tiga pria dengan sepeda lain mencegat mereka pada Senin malam, 30 Maret 2021.

Baca Juga: Remaja Ini Ciptakan Situs Merek Kecantikan Palsu Untuk Membantu Korban KDRT Agar Melaporkannya Saat Berpura-pura Berbelanja

Muniraj G, Pengawas Senior Polisi, Agra, mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Pasangan itu datang ke kantor polisi dan menuduh tiga orang melakukan pelecehan seksual terhadap wanita tersebut. Berdasarkan pengaduan, kami telah mendaftarkan FIR. "

"Wanita itu menyebutkan dua tertuduh, di mana satu orang telah ditahan dan kami sedang menginterogasinya. Pejabat senior telah mengunjungi tempat itu dan kami sedang menyelidiki masalah ini lebih lanjut."

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...