Wanita Ini Diselingkuhi Suami dengan Sahabatnya, Dipisahkan Dari Keempat Anaknya Hingga Anak Sulung Meninggal Secara Tak Wajar

Kamis, 01 April 2021 | 10:11 WIB
google google

RIAU24.COM -  Rumah tangga seorang wanita asal Kediri ini hancur karena suaminya berselingkuh dengan teman dekatnya. Cerita wanita bernama Erlita Dewi yang menguak perselingkuhan suaminya ini pun jadi viral di Facebook.

Kisah ini berawal saat akun Facebook Arham Rasyid menceritakan kisah yang dialami Erlita, sahabatnya dilansir dari Instagram @mak_inpoh. Erlita diselingkuhi hingga dipisahkan dari keempat anaknya.

Erlita merupakan seorang aktivis kampus dan berprestasi dibidang akademik, sebelum ia memutuskan untuk menikah dengan Pimpinan salah satu Bank di Indonesia, Adhira Rahardjo.

Baca Juga: MotoGP Indonesia Ditunda Hingga 2022

Setelah menikah, Erlita dibawa Adhira pindah tugas ke Makassar.

Hingga beberapa tahun berlalu, mereka dikaruniai 4 putri cantik.

Tiga tahun lalu Erlita diketahui kembali kekampung halamannya sendirian, tanpa suami dan anak-anaknya. Ternyata ia sudah berpisah dan suami sudah menikah lagi.

Kemudian hak asuh ke 4 anaknya jatuh ke tangan Adhira, padahal ada anak mereka yang masih balita.

Ternyata Adhira menikah dengan teman dekat Erlita, Linda Wijaya yang kerap dibawanya kerumah mereka dahulu. Disitulah awal mula perselingkuhan itu, hingga akhirnya Erlita tersingkir dari rumah mereka.

Kemudian, Adhira dan Linda menikah di Surabaya pada 22 Juni 2019.

Hal miris terjadi lagi, Erlita dan anak-anaknya dipisahkan begitu saja oleh sang mantan suami. Semua nomor telfon diblokir dan ditutup akses hubungan mereka. Hingga akhirnya Adhira beserta anak-anaknya pindah ke Surabaya.

Selama 3 tahun berpisah, Erlita hanya pernah berjumpa tiga kali dengan anak-anaknya dan lima kali berbicara via telfon. Ia pun harus bersusah payah mengumpulkan uang untuk berkunjung ke Surabaya. Erlita bekerja keras, berjualan kue hanya karena ingin merebut kembali hak asuk ke 4 anaknya.

Hingga akhirnya kabar duka datang, putri sulung Erlita dikabarkan meninggal.

Erlita terpukul dan tak percaya, ia tidak pernah diberitahu jika sang putri sakit hingga tiba-tiba meninggal.

Baca Juga: Segini Besaran THR yang Layak Versi Aturan Kemnaker 2021

Kemudian Erlita berangkat ke Surabaya untuk melihat jasad putrinya untuk yang terakhir kali. Sesampainya disana ia dikagetkan dengan jasad putrinya yang terlihat tidak wajar. Bahkan ke 3 putrinya yang lain terlihat kurus dan kurang terawat.

Kini Erlita tak ingin mengingat lagi masa-masa bersama sang mantan suami, ia hanya ingin berjuang merebut hak asus ke 3 anaknya jatuh padanya.  

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...